Dian Sastro dan Sepatu di Iklan Aqua


Dian Sastro di iklan Aqua mendadak jadi bloon, gegaranya neng Dian teh kelupaan minum Aqua, lupanya neng Dian Sastro teh penyebabnya karena, tanpa pamit mesra terlebih dulu mang Rangga ujug-ujug mau  pergi meninggalkannya naik Penerbangan Garuda Indonesia hendak menuju ke Desa Cilembu dalam rangka Kuliah Kerja Nyata bidang Pertanian Ubi Cilembu dari kampusnya di Universitas Indonesia
Terang aja neng Dian Sastro blingsatan dibuatnya, wong Rangga pamitnya tebang lewat SMS yang bunyinya begini nih: Neng...besok AA berangkat ke Desa Cilembu, mau KKN sekaligus mau nemuin +Mang Lembu... doain Aa yah....udah SMS-nya tebang gituh doang, masa....
Maka, keesokan harinya neng Dian Sastro gurung gusuh menuju bandara dengan memakai sepatu kesayangannya tentunya dong ah...saking brang-breng-brong-nya neng Dian menuju bandara, dia sampai lupa minum Aqua deh tuh.

Silahkan diperhatikan gambar Dian Sastro dan Sepatu di Iklan Aqua ini

Singkat cerita kisah dari Dian Sastro dan Sepatu di Iklan Aqua diatas, akhirnya Rangga tiba di rumah mamang yang gantengnya hanya beda setipis silet ini tepat pada waktu yang telah disepakati, para tetangga kaget bercampur heran, Jadi...selama ini mang Lembu yang mengaku sebagai Rangga, ternyata bulshit...Rangga yang asli mah...itu..tuh yang baru dateng itu....begitu ujar ibu-ibu para tetangga saya. Mendengar cibiran para ibu tetangga itu, saya mah blaga nggak denger dan tetap nyantey kaya di pantey ajah.....sambil terus melambaikan tangan kepada para tetangga yang menyambut kedatangan Rangga di Desa Cilembu.

Lalu....Sepatu Dian Sastro di Iklan Aqua nya sebelah mananya, coba?

Nah.....Dian Sastro dan Sepatu di Iklan Aqua, tersebut ternyata justru sudah berada di dalam rumah saya, dipakai oleh ibue sang belahan jiwaku, baru tak order dari Lazada...tuh...liat weh olangan.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger