Menyiapkan bingkisan Lebaran (THR)

Menyiapkan bingkisan Lebaran (THR) ~ Sudah menjadi keasikan tiada tara jika menjelang lebaran seperti sekarang ini, menyiapkan dan mengemas bingkisan lebaran atau biasa disebut juga dengan tunjangan hari raya (THR) menjadi ritual rutin yang melibatkan seluruh keluarga, dari mulai yang paling tua, hingga yang paling bungsu semua terlibat dan memiliki tanggungjawab masing-masing,
  1. si bungsu Geoyang biasanya ng'grecokin dan biang rusuh pada setiap kegiatan keluarga, kali ini beneran bertanggungjawab pada tugasnya yaitu membeli, menyiapkan dan menyusun kantong plastik keresek sebelum dan sesudah terisi oleh bingkisan lebaran yang dikemas oleh ibue...
  2. Sedangkan abangnya Troytugasnya kali ini adalah membuka dan menyodorkan seluruh bingkisan yang masih berada di dalam kardusnya masing-masing untuk dibagi-bagi menjadi beberapa bagian yang kemudian akan segera dikemas oleh ibue.
  3. si teteh Dindabertugas memasukkan dan mengemas isi bingkisan lebaran seperti halnya yang dilakuin oleh ibue.
Bingkisan lebaran (THR) yang seyogyanya berisi makanan, minuman dan hal lainnya layaknya seperti parsel yang diberikan kepada para pembesar, dan para pejabat tinggi oleh para pengusaha dengan harapan setelah lebaran akan mendapatkan proyek, bingkisan lebaran dari keluarga kami mah nggak sebegitunya..sih....cuma bingkisan lebaran ala kadarnya sebagai perwujudan kasih sayang dan perhatian dari keluarga kami kepada para karyawan yang selama satu tahun ini telah banyak membantu mengais rezeki untuk kami sekeluarga dan kita semua secara bersama-sama.
....tuh...liat ajah..tuh...bingkisan lebaran (THR) nya dari kami sekeluarga mah...juga dikemasnya bukan oleh tempat atau kemasan yang parantina, tapi di kemasnya ge' oleh kantong plastik keresek warna item...doang.
lihat:
Diet kantong plastik)
Haturlumayan sajah bingkisan lebaran (THR) na...nyak jang...nyak ceu...daripada haturlumanyun...mah nyak.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger