Sarapan sehat tanpa repot


Sarapan sehat tanpa repot ~ Bagi para pekerja proyek yang tinggal dibedeng (rumah tinggal darurat yang dibangun di tengah/lingkungan proyek), atau tinggal di rumah kontrakan yang jauh dari kondisi nyaman, dan yang pada setiap akan berangkat kerja tidak ada yang menyiapkan kopi susu dan sarapan yang memadai, karena sang istri tinggal nun jauh di kampung halaman.
Kegiatan para pekerja proyek seperti yang tak gambarkan diatas tersebut pada saat sebelum berangkat kerja yang wajib dilakukan adalah sarapan sehat tanpa repot sebagai langkah untuk sekedar mengganjal perut agar tidak kosong saat akan melaksanakan pekerjaan.

Kita semua paham para pekerja proyek adalah manusia yang wajib menjadi manusia yang tangguh karena pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya harus dilaksanakan, misalnya, di tengah hutan belantara, dan atau di tengah lapangan yang jauh dari permukiman penduduk serta harus menghadapi terik matahari, hujan serta cuaca ektrim lainnya. Oleh sebab hal itu, maka sarapan sehat tanpa repot menjadi wajib dilakukan agar stamina tetap terjaga.
Banyak cara untuk dapat tetap Sarapan sehat tanpa repot meskipun kondisi dan lokasi pekerjaan seperti yang tak gambarkan diatas, diantaranya dengan menyiapkan dan memasak sendiri sarapan seperti:
  1. mie instan,
  2. telor ceplok mata sapi,
  3. kopi susu,
  4. menggoreng apa saja yang bisa digoreng,
  5. lontong
  6. pokoknya mah....sarapan apaan sajah - lah, yang terpenting perut jangan kosong
Jika poin-poin tersebut diatas nggak ada.... langkah antisipasi yang paling efektif adalah dengan cara
membaca Bissmillah.... lalu pasrahkan hidup, mati, kesehatan, serta jangan lupa mohon dilancarkan pekerjaannya hanya kepada-Nya

Kepada semua orang yang kebetulan bekerja sebagai pekerja/karyawan proyek, saya doakan semoga Anda tetap bisa Sarapan sehat tanpa repot....
Baca juga:
Salam sehat dan ceria selalu dari sayah....yah...cipok basah juga deh nih....
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger