Cara Mencairkan Dollar Google AdSense Melalui Western Union


Cara Mencairkan Dollar Google AdSense Melalui Western Union adalah pilihan utama www. desacilembu.com dalam mencairkan dollar (pendapatan) dari Google AdSense yang selama ini dipakai, selain mudah, cepat dan tidak bertele-tele.
Pendapatan Google AdSense telah secara rutin diperoleh pada setiap bulannya, walau postingan sesekali terabaikan karena kesibukan offline, tetap saja semangat tak pernah padam, apalagi ketika per tanggal 21 pada setiap  bulan adalah waktunya untuk memeriksa akun Google AdSense karena pada per tanggal tersebut akun AdSense secara otomatis memberi berita kalau saya harus segera mencairkan dollar pendapatan pada bulan yang lalu.
CARA MENCAIRKAN DOLLAR Google AdSense MELALUI WESTERN UNION
Dalam hal ini, saya asumsikan bahwa Anda telah mensetting metoda pembayaran yang disediakan dengan Western Union, maka ketika pendapatan Google AdSense Anda mencapai ambang batas, pemberitahuan akan secara otomatis masuk melalui email yang Anda daftarkan, lalu ikuti perintah dari email yang Anda terima tersebut untuk membuka akun Google AdSense Anda, langkah selanjutnya setelah Anda masuk akun AdSense, adalah:
  • Buka menu gambar roda gigi di pojok kanan atas, lalu pilih menu Pembayaran
Anda akan mendapatkan email seperti ini:

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pemberitahuan seperti gambar diatas Anda cetak untuk ditunjukkan pada petugas kantor Pos sebagai bukti pembayaran (jika diperlukan).

Cara Mencairkan Dollar Google AdSense Melalui Western Union di Kantor Pos
Siapkan data-data yang diperlukan, diantaranya adalah:
  1. KTP Asli dan 1 lembar foto copy
  2. Bukti email pembayaran yang disertai kode MTCN seperti gambar diatas yang sudah di cetak (print)
Anda akan diberi formulir seperti gambar dibawah ini

Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap, jika ada hal yang kurang dimengerti, tanya saja pada petugas kantor pos nya.
Tunggu sebentar....maka, pendapatan dari akun Google AdSense segera Anda terima.

Anda kesulitan atau jauh dari agen Western Union?, coba di cek pendapatan Google AdSense Anda di https://www.westernunion.com/id/en/home.html
Baca juga:

Semoga Cara Mencairkan Dollar Google AdSense Melalui Western Union berguna bagi para blogger yang baru mendapatkan penghasilan dari ngblog-nya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger