Geulis jeung Bodas si Nyai teh


Geulis jeung Bodas si Nyai teh ~ Perjalanan dari Bandung menuju ke Cilacap, dengan menggunakan kendaraan roda dua tentu merupakan perjalanan yang melelahkan, sebab hal tersebut, maka untuk mengeliminir hal-hal yang tidak diinginkan dalam berkendara diperlukan tempat istirahat (rest area) yang represntatif demi untuk mengembalikan tubuh menjadi segar kembali.

Sebagai seroang pria tulen bukan bencong, tentu saya selalu memilih rest area yang tidak hanya akan membuat tubuh menjadi segar, tetapi juga dapat membuat mata yang mengantuk jadi bolotot (baca: mendelik)... dengan mencari tempat istirahat yang pemandangan alamnya indah dan atau mencari tempat yang bisa sambil mlirikki gadis-gadis yang jidatnya licin, disekitar tempat tersebut.

Geulis jeung Bodas si Nyai teh
Dengan memacu kendaraan motor dengan perlahan bermaksud untuk rehat sejenak melepas lelah mencari tempat yang nyaman dengan pemandangan indahnya, dan.....tibalah di warung lotek (lihat Lotek Amih Alun-alun Tanjungsari - Sumedang).
Eladalaa....sang pemilik warung loteknya ternyata seorang nyai yang ternyata meni Geulis jeung Bodas pisan eta si Nyai teh.....
Wah...bakalan sering mampir dan istirahat disini nih...kalau geulis kieu mah....
...suwertekewerkewer..deh

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger