Kecup Basah


Kecup Basah - Keakraban yang terjalin diantara blogger kerap memunculkan berbagai istilah, hal tersebut banyak terungkap dari banyak hal, seperti semisal menjalin pertemuan sesama yang tergabung dalam komunitas blogger, saling mereview, dan keakraban yang terbina khususnya karena seringnya kita saling berkomentar.
Kecup Basah adalah salah satu istilah yang kerap tak sampaikan di kolom komentar pada sohib blogger yang amat sangat akrab, meskipun demikian, kalimat Kecup Basah ini pun tidak sembarangan disampaikan, sebab kehati-hatian, terutama kepada blogger yang tidak sangat akrab tetap menjadi perhatian saya. Sebab bagaimanapun kalimat Kecup Basah bagi sebagian blogger adalah kalimat yang sangat pribadi dan bisa jadi berkonotasi kurang baik bagi para pembaca dibawah usia 3 tahun, emangnya kalau ngblog suka didampingi sama balita...gituh?
Padahal kalimat Kecup Basah, jika dibandingkan dengan jika kalian bertemu dengan teman atau sahabat yang berbeda jenis lalu saling cipika-cipiki...kalimat Kecup Basah mah masih lebih elegant dong ah, kenapa, coba?
Ya iyah atuh... Kecup Basah mah tebang ge sebuah kalimat ungkapan keakraban dalam komentar blog doang....kalau cipika cipiki mah..beneran saling menempelkan pipi kanan dan kiri...coba, mendingan yang mana, coba?

Nah.....kalau kecup basah seperti foto yang diambil oleh a-Troy dibawah ini, beneran kecup basah, soalnya kecupannya dibibir yang dilakukan ditengah sungai...jadi disebutnya Kecup Basah yang basah..... (don't try at home)
Contoh foto diatas Kecup Basah yang don't try at home, kecuali sudah halal

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger