Mobil RI-1 Mogok Paspampres Terpaksa Mendorong


Kendaraan bernomor polisi RI-1 merupakan kendaraan yang dikhususkan dan hanya boleh dipakai oleh Presiden Republik Indonesia pun ternyata bisa juga bisa mengalami masalah mati mesin alias mogok, kejadian yang tidak semestinya ini tentu tidak boleh di publikasikan melalui media apapun, apalagi jika sampai terpublish di media sosial, tentu akan menjadi aib yang tragis, tidak hanya bagi Bapak Presiden sendiri, akan tetapi yang terutama adalah aib bagi para montir Kepresidenan dan Paspampres yang mengiringinya.
Kejadian Mobil RI-1 Mogok Paspampres Terpaksa Mendorong ini terjadi pada saat iring-iringan Presiden yang menggunakan kendaraan Jeep terbuka sedang melakukan konvoi bersama sama dengan masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 beberapa hari berselang.
Dengan wajah memerah karena merasa malu, Bapak Presiden tetap melempar senyum manisnya kepada seluruh warga masyarakat yang menyambut kehadirannya sambil melambai-lambaikan tangan mereka. Sementara, wajah para pengawalnya coreng moreng karena merasa kelelahan akibat dengan terpaksa mereka harus mendorong mobil yang ditumpangi Presiden hingga ke alun-alun tempat dimana Presiden akan memberi sambutan

Selidik punya selidik, ternyata kejadian Mobil RI-1 Mogok Paspampres Terpaksa Mendorong ini adalah kejadian yang berlangsung pada perayaan HUT RI ke-71 Tahun 2016 di Desa Gunung Manik - Tanjungsari - Sumedang, yang dirayakan bersamaan dengan acara Pameran Pembangunan Desa pada hari Minggu (28/8), dengan melakukan karnaval yang diikuti oleh seluruh masyarakat desa mengelilingi jalan lingkungan yang berada di wilayah desa Gunung manik dan berakhir dialun-alun desa.
Dan..... ternyatanya lagi (baca: eladalaaaa...) ternyata Mobil RI-1 Mogok Paspampres Terpaksa Mendorong berikut Bapak Presidennya ternyata hanyalah replikanya doang....hadeuh
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger