Persiapan Pembangunan Jembatan Modular Cirebon


Pekerjaan Persiapan Pembangunan Jembatan Modular Cirebon ~ Jembatan Apung Modular tepatnya berada di Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon yang menjadi akses bagi tiga desa, yaitu desa Beringin, Desa Japura Lor, dan Desa Japura Kidul, akan memiliki panjang 40 meter dan lebar 6 meter, akan memakan waktu pembangunan selama 9 bulan dibangun dengan metoda kerja per segmen akan memakan biaya 2,5 miliar lebih.
Jembatan lama yang dibangun pada jaman Belanda tahun 19 31 telah mengalami pelapukan dan mengalami kerusakan pada bagian-bagiannya akan digantikan dengan Jembatan baru dengan menggunakan teknologi modular floating dock ponton HDPE hasil penelitian Pusjatan, dengan bantuan komponen material intinya dari Posco Krakatau Steel Korea.
Pekerjaan Persiapan Pembangunan Jembatan Modular Desa Beringin

Jembatan Modular Cirebon yang beberapa material intinya mendapat bantuan dari Korea ini akan dijadikan pilot project, karena Jembatan dengan teknologi modular yang dibangun di kabupaten Cirebon ini merupakan jembatan pertama yang dibangun di Indonesia dengan menggunakan teknologi ini.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger