Diatas Genting pun Jadi


Genting adalah atap rumah yang terbuat dari bahan dari tanah liat dengan bentuk sama dan presisi antara satu dengan yang lainnya, difungsikan sebagai atap rumah, gedung atau sebuah bangunan sebagai penahan panas dan hujan.
Pada jaman modern ini banyak tercipta bentuk serta model genting yang terbuat tidak hanya dari tanah liat, tetapi dari berbagai jenis bahan material, cara membuatnya pun menggunakan teknologi baru. fungsi dan gunanya tetap sama, yaitu sebagai penahan dari panas dan hujan, pada jaman modern ini fungsi dari genting bertambah tidak hanya yang telah disebutkan diatas, tetapi dijadikan juga sebagai estetika dari bentuk serta model rumah yang dibangun.
Diatas Genting pun Jadi
Penjabaran mengenai pengertian dan fungsi genting dirasa sudah cukup dipahami, sekarang kita bahas mengenai apa yang terjadi dengan Diatas Genting pun Jadi, mengapa hal ini dapat terjadi pada siang hari dan terjadinya di atas genting?
Hanya memang penjelasan soal mengapa semua itu dapat terjadi Diatas Genting pun Jadi tidak dapat saya jelaskan secara mendetail, silahkan disimak dengan memperhatikan foto dibawah ini.

Jika Anda sudah memahami dan mengerti apa yang terjadi Diatas Genting pun Jadi itu, dipersilahkan untuk komentar pada tempatnya.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger