Direksi keet dan Blog


Direksi keet adalah ruang atau tempat khusus sementara yang sengaja dibangun di tengah berlangsungnya sebuah proyek pembangunan yang digunakan sebagai tempat segala kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, koordinasi dan mencari solusi serta memecahkan masalah yang terjadi, baik masalah teknis maupun masalah non teknis.
Gambar desain rencana pekerjaan, administrasi proyek, gambar kerja, foto kegiatan serta progres pekerjaan dan segala peralatan kerja semua masuk dan di tempatkan kedalam ruang direksi keet.
Direksi keet yang merupakan tempat strategis dalam sebuah proyek pekerjaan seperti penjelasan diatas itulah yang menjadikan peran dari ruangan direksi keet menjadi sangat sibuk dengan lalu lalang para manusia dari berbagai latar belakang, baik manusia yang terkait dan mengaku terkait dengan proyek pembangunan tersebut, berbagai keperluan dan kepentingan berseliweran didalam ruangan yang tidak sebegitu luas....lieur-lah pokok-na mah.

Direksi keet dan Blog
Keruwetan pekerjaan teknik jadi semakin ruwet dengan banyaknya manusia yang masing-masing membawa persoalannya kedalam ruangan direksi keet ini disiasati oleh seorang blogger seperti saya, dengan cara ngblog dan tidak memperdulikan para manusia yang membawa persoalan non-teknis ke dalam ruangan direksi keett.

Dengan cara ngblog, ada hikmah yang diambil, yaitu:
Terlihat selalu sibuk didepan laptop, sehingga manusia disekeliling mengira, saya menjadi:
  1. Terlihat seperti layaknya sedang berpikir mengenai soal teknik pekerjaan,
  2. Terlihat seperti sedang membuat laporan, padahal sedang mencari ide artikel,
  3. Jadi semakin berwibawa dihadapan atasan, rekan kerja, dan para pekerja lain, maklum seorang blogger memang jarang bicara yang tidak penting, makluk...kan lagi nulis artikel...tea.
bagus juga kan hikmah ng-blog di direksi keet...teh?.....bagus dong ah
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger