Erection Gapura Gerbang Pusjatan

Erection Gapura Gerbang Pusjatan - Bandung ~ Minggu (27/8/2016) dilakukan Erection Gapura Gerbang Pusjatan, proses perakitan konstruksi Gapura pintu gerbang kantor Pusjatan ini dilakukan ditanah lapangan sepak bola dibelakang Gedung Carro (salah satu nama gedung yang berada dalam lingkungan Pusjatan yang sedang di renovasi).
Pembangunan Gapura Gerbang Pusjatan dengan konstruksi besi baja ini memiliki dimensi T. 14m x P. 22m dengan desain yang bagi masyarakat awam terlihat sederhana, akan tetapi sesungguhnya desain garpura gerbang ini memiliki arti serta filosofi sangat dalam, sesuai dengan nama kantor ini Pusjatan (Pusat Litbang Jalan dan Jembatan) sehingga sepintas gapura gerbang ini terlihat seperti sebuah jembatan dan bisa juga mirip dengan jalan layang.
Baca juga

Perakitan Gapura Gerbang Pusjatan ini memakan waktu 10 hari sampai dengan siap untuk erection
Dokumentasi Erection Gapura Gerbang Pusjatan - Bandung





Perakitan
Erection Gapura Gerbang Pusjatan
Saat foto dokumen kerja ini diambil Erection Gapura Gerbang Pusjatan baru berdiri pada pondasi sisi timur, dan pada saat artikel Erection Gapura Gerbang Pusjatan publish...pondasi sisi barat sudah terpasang, dan target pekerjaan Erection Gapura Gerbang Pusjatan, jika cuaca tidak hujan (mendukung) akan selesai dalam jangka waktu 4 hari kerja.
Untuk itu, ijinkan pada kesempatan ini, saya memohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya kepada temen-temen blogger, agar pekerjaan Erection Gapura Gerbang Pusjatan - Bandung ini dilancarkan dan dimudahkan-NYA.
Dan....sukses tanpa ekses
....aaaaamiiiiin.......
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger