Gara-gara Veteran Tua, Ajudan Kena Tampar Sang Jenderal

Seorang veteran perang menjadi penyebab seorang Ajudan Jenderal di tampar Sang Jenderal hingga babak belur, bahkan hingga gegar otak sehingga terpaksa harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat.

Kisah dari Gara-gara Veteran Tua, Ajudan Kena Tampar Sang Jenderal, berawal dari sebuah toilet, dimana sang Jenderal baru saja keluar dari toilet, tetapi ternyata sang Jenderal lupa pada resleting celananya tidak ditutup.
Ajudan dengan sikap hormat sempat mengingatkan...., Maaf Jenderal, pintu gardu penjagaan belum ditutup.
Sang Jenderal tidak paham maksud dari ajudan....dengan nada marah membentak....., Saya sudah lihat tadi.
Tapi tidak lama kemudian sang Jenderal sadar jika resleting celananya terbuka....kemudian dia berbalik menemui ajudannya tadi sambil bertanya...., Waktu gardunya terbuka...., apakah kamu melihat seorang Perwira tegap berdiri...?
Si Ajudan dengan sikap hormat, menjawab dengan tegas...., Siap Jenderal, maaf saya hanya melihat seorang Veteran Tua lunglai, mengkeret dan brewokan...
Plak...plak...plak....sembarangan kamu.
Memang betul itu adalah veteran tua, tapi saya tidak suka dengan kata-kata kamu soal: 
  • lunglai,
  • mengkeret dan kalau brewokan, kamu tidak salah....emang rada gondrong juga sih.
begitulah Gara-gara Veteran Tua, Ajudan Kena Tampar Sang Jenderal, istri dan anak-anak si ajudan jadi sedih karena suami, sekaligus ayah mereka harus diopname....hadeuh
Baca juga
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger