Kado Cinta 7 September

Kado Cinta 7 September

Dari Cinta untuk Cinta ~ Sore tanggal 7 September 2016, hari yang rada istimewa khususnya buat anak-anak dan ibue, soalnya tanggal tersebut adalah hari Rabu, cuaca hari itu pun sangat cerah, sepertinya bumi yang mereka (anak-anak dan ibue) pijak juga mendukung kebahagiaan mereka. Sementara ayah-e sang pemilik tanggal tersebut mah tenang-tenang saja bahkan si ayah justru lupa kalau hari itu adalah, tanggal 7 september yang merupakan tanggal kelahirannya.

Kado Cinta 7 September ~ dibilang penting juga nggak penting, karena memang tidak dibiasakan dan dibudayakan untuk merayakannya dengan perayaan seperti pada umumnya banyak orang lain lakukan, terutama kepada anak-anak dan ibue ditanamkan untuk pada tanggal kelahiran, kewajiban kita untuk bersyukur dengan cara membaca Al Quran dan melaksanakan sholat syukur berjamaan karena sudah diberi kesempatan oleh-Nya untuk melewati hari dan tanggal kelahiran dengan sehat dan bahagia.... berbahagia mah boleh saja, tetapi tidak usah-lah dirayakan secara berlebihan, alangkah lebih baik lagi jika uang untuk perayaan hari ulang tahun di sedekahkan, misalnya, ke panti asuhan....kebiasaan seperti itu sudah menjadi budaya bagi keluarga setiap kali ada anggota keluarga yang merayakan hari kelahiran.

Bagi bapak'e justru pada setiap tanggal 7 september ini, lebih banyak dihinggapi perasaan sedih dan gundah daripada rasa bahagia.....bahagianya sedikit...., karena berarti hari-hari menjalani kehidupan bersama anak-anak dan ibue semakin mendekati waktu untuk meninggalkannya untuk menghadap keharibaan-Nya.

Kado Cinta 7 September ~ sebagai ungkapan perasaan bahagia ibue dan anak-anak yang ingin disampaikan pada ayah-e, mereka sepakat dengan sembunyi-sembunyi tanpa pemberitahuan membelikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin (ini adalah kali pertama ayah-e meniup lilin ulang tahun....keren nggak, coba?).

Selain mendapatkan ucapan dan kecup basah dari ibue dan kecup hangat dari anak-anak, ayah-e mendapatkan kado surat cinta, dengan kata-kata sederhana, tetapi sangat bermakna dari istriku tercinta.

Tetapi karena ada sesuatu hal, surat ucapan cinta dari sang bidadari tak dapat saya tayangkan disini.
Selain mendapatkan surat cinta sebagai Kado Cinta 7 September, ayah-e juga mendapatkan kado beberapa pohon bunga mawar, salah satunya sedang mekar (foto dibawah) untuk ayah-e tanam dihalaman rumah.

Kado Cinta 7 September...sangat indah dan mengesankan....terimakasih sayang....ayah sayang kalian semua.


Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments