Kebun Mawarku di YouTube


Kebun Mawarku di YouTube ~ Senang dan hobi pada sesuatu memang sulit untuk dapat dihindari karena rasa suka dan hasrat mendalam pada sesuatu hal tersebut hadir dengan sendirinya yang bisa jadi disebabkan oleh berbagai latar belakang serta lingkungan dari mana kita berasal.
Ada dan banyak orang yang suka dan hobi dengan memancing, setiap kali melihat ada genangan air, otak kanan dan kirinya serta hasrat hatinya pasti berpikir tentang kapan dia bisa memancing digenangan air tersebut, Orang yang hobinya memelihara burung, setiap kali melihat sangkar burung, pasti hasratnya tergerak untuk menantang pemiliknya untuk diadu kicuannya dengan burung miliknya, Pada orang yang hobinya sepak bola, setiap kali ada benda yang menyerupai bola, pasti hasrat hatinya ingin segera menendang benda seperti bola tersebut sekeras-kerasnya sampai benda tersebut masuk ke gawang lawan, bahkan banyak orang yang kemudian menjadikan kesenangan dan hobinya tersebut menjadi penghasilan utama dan atau sebagai penghasilan sampingan

Demikian juga dengan orang yang senang dan hobinya bercocok tanam, dan suka pada bunga-bungaan seperti bunga anggrek dan bunga mawar, misalnya... begitu melihat tanaman anggrek dan atau bunga mawar (Ros) nan indah dan wangi semerbak, pasti hasrat hatinya segera tergerak untuk dapat memiliki dan menanamnya di halaman rumahnya.
Baca Juga
  1. Kembang Desa
  2. Kultur Jaringan
  3. Green Haouse Anggrek
Begitu pula yang terjadi dengan Kebun Mawarku di YouTube ini, semua terjadi karena hal tersebut diatas.....maka....... jadilah.

Nilai ekonomis yang terjadi kemudian pada Kebun Mawarku itu telah mendorong untuk terus menggeluti dan merawatnya, rasa lelah tidak pernah menghinggapi, itu semua karena perasaan suka dan hobi.
Maka, hobisapapun yang Anda sukai....carilah nilai ekonomisnya dan berusahalah untuk dapt menghasilkan, agar dua manfaat dapat langsung Anda peroleh yaitu hobi dapat tersalurkan, duitpun Anda dapatkan.....gimana kalau udah bisa ke'gituh...coba?....Asoy geboy banget-kan?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger