Pembongkaran Jembatan Beringin - Cirebon

Pembongkaran Jembatan Beringin - Cirebon ~ Setelah Jembatan darurat (sementara) dapat dilewati oleh masyarakat dari tiga desa, maka Bp. Cecep Rahmat, ST sebagai konsultan supervisi segera memberikan perintah kepada pihak Kontraktor pelaksana untuk melakukan Pembongkaran Jembatan Beringin.
Seperti biasanya membongkar lebih mudah dari pada membangun, maka dalam tempo dua hari Jembatan Beringin yang dibangun Belanda pada tahun 1931 ini pun runtuh.

Pada awal rencana pembangunan Jembatan Modular pengganti Jembatan Beringin ini, sebagian masyarakat dan beberapa komponen warga pada awalnya kurang menyetujui dilakukan Pembongkaran Jembatan Beringin yang bagi mereka adalah sebuah jembatan yang sarat dengan sejarah perjuangan bagi rakyat di sana, karena jembatan Beringin konstruksi besi ini memang telah berdiri sejak tahun 1931 ini telah dapat teratasi, dan masyarakat telah maklum dengan rencana mengganti Jembatan Beringin ini dengan Jembatan Beringin baru dengan teknologi Modular dengan sukses tanpa ekses.

Momen runtuhnya Jembatan Beringin ini membuat, tidak hanya Bp. Cecep Rahmat, ST sebagai pengawas supervisi lapangan dan PPK dan Dirtek dari Pusjatan juga termasuk seluruh creww PT. Bina Index Consult KSO Kriyasa Abdi Nusantara yang berada dikantor Pusat - Bandung merasa lega, karena berarti dengan runtuhnya Jembatan Beringin tahap pembangunan Jembatan Modular akan segera dimulai.
Semoga Kerja sama antara Bapak Cecep Rahmat, ST sebagai pengawas supervisi, kontraktor pelaksana, PU Cipta Karya Kabupaten Cirebon, Pusjatan- Bandung dan seluruh warga masyarakat di Kecamatan Pangenan khususnya dan umumnya seluruh masyarakay Cirebon dapat bekerja dengan baik, kondusif, dan dapat menyelesaikan pembangunan tepat pada waktunya dengan mengedepankan kualitas maksimal atas Jembatan Modular Beringin ini.
Baca juga:
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger