Tegel Disabled

Tegel Disabled ~ Pemasangan lantai pedestrian dengan tegel disable pada proyek pekerjaan jalan lingkar taman plaza Pusjatan diperuntukkan untuk memudahkan dan untuk memberikan taktil permukaan pada pengguna jalan (pejalan kaki) juga sebagai akses yang dapat dirasakan di bawah telapak kaki dan juga sebagai pengarah informasi bagi para penyandang cacat, khususnya tuna netra.

Tegel disabled ini telah menjadi wajib dipasang pada setiap pedestrian (trotoar), demi memberikan sarana dan prasaran bagi para penyandang cacat yang menggunakan publik area

Maka bagi para penyandang cacat khususnya para tuna netra yang kebetulan ingin menikmati taman lingkar plaza Pusjatan (gedung carro), untuk sekedar bercengkrama dengan keluarga atau berolah raga jalan kaki sambil menikmati liburan dengan keluarga, atau sekedar ingin menikmati gemericik air terjun serta desahan nafas aneka macam ikan dari kolam ikan yang ada, Anda jangan merasa ragu, sebab kebutuhan Anda telah difasilitasi oleh pengelola taman lingkar Pusjatan.
Kepada Anda yang ingin memasang Tegel Disabled silahkan mengunjungi alibaba.com

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger