Cara Memperbaiki ContactForm 123 yang Error

blogger yang selama ini menggunakan ContactForm 123 sebagai form media komunikasi dengan sahabat blogger atau media berkomunikasi dengan para klien yang hendak memesan produk yang dijual melalui blog, mungkin ada yang belum periksa jika hampir sebulan ini ContactForm 123 mengalami gangguan, hal ini disebabkan karena ContactForm 123 sedang melakukan perbaikan dan penyempurnaan ContactForm-nya.
Setelah dilakukan perbaikan ContactForm 123, hari ini form yang disediakan secara gratis dan atau yang berbayar mengalami banyak kemudahan dari sebelumnya.

Untuk mengingatkan kepada blogger yang tidak menggunakan ContactForm 123 sebagai media komunikasi dengan sahabat blogger atau dengan para klien yang order produk dagangan kita di blog, mungkin Anda belum pernah hingga menjadi mati ngerti dengan yang dimaksudkan dengan ContactForm 123, silahkan perhatikan screenshot dibawah ini.... atau mungkin Anda pernah melihatnya ketika Anda ingin menghubungi sahabat blogger melalui e-mail?.......sudah paham belum? ..... kalau masih mati paham juga.... mendingan Anda bunuh diri ajah gih.

Lebih Jelas silahkan lihat di contohnya disini
Cara Memperbaiki ContactForm 123 yang Error
Login ke http://www.123contactform.com/
  1. Klik New Form
  2. Klik Contact & Lead Form
  3. Arahkan kursor ke PUBLISH
  4. Klik Embed Code
  5. Copy dan Paste kan kode ke Laman dengan HTML bukan Compose
Simpan, lihat hasilnya dan coba di tes ContactForm 123
  • Kalau udah mantap tampilan Contact-nya, Jangan lupa bilang terimakasih ke sayah
    Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

    Reaksi:

    Related Posts:

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    © 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger