Ki Urat dan Daun Jawer Kotok obat Bengkak


Ki Urat dan Daun Jawer Kotok obat Bengkak ~ Ki Urat dikenal juga dengan Daun Sendok (Latin: Plantago Major) adalah tanaman yang dianggap tanaman gulma (tanaman pengganggu) dan disamping sebagai tanaman gulma, Ki Urat (Daun Sendok) ini pun tidak banyak pula yang mengetahui jhasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya, sehingga tanaman Ki Urat ini tidak dibudidayakan bahkan di buang.
Khasiat tanaman Ki Urat ini dapat dimanfaatkan pada seluruh bagian tanaman, dari daun, biji, batang sampai akar ki urat dapat digunakan sebagai pengobatan, seperti:
  1. Bersifat diuretik yang dapat melancarkan saluran kemih,
  2. Mencegah kencing batu
  3. Mencegah peradangan pada prostat
  4. Bersifat analgetik sangat berguna untuk meringankan nyeri pada otot, sendi dan mencegah pegal linu, dan masih banyak lagikhasiat dari Daun Sendok (Ki Urat)
Foto di atas bernama Tanaman Ki Urat
Jawer Kotok, tumbuhan yang biasa dipakaisebagai tanaman hias, memiliki batang yang basah, dengan daun berbentuk segi tiga (bulat telur).
Khaisat tumbuhan Jawer Kotok, seperti dapat megobati:
  1. Ambeien
  2. Sembelit,
  3. Luka luar
  4. Perut mulas, dan masih banyak lagi khasiat drai tanaman Jawer Kotok ini.

Tanaman Jawer Kotok
Dari kedua tanaman Ki Urat dan Jawer Kotok yang memiliki khasiat yang berbeda ini, kemudian oleh beberapa orang kedua tanaman ini digabungkan dengan cara di tumbuk hingga keduanya hancur, lalu di oleskan pada luka bengkak.
Video Tanaman Obat penyembuh Aneka penyakit

Inilah kisah nyata dari penggabungan dari dua tanaman Ki Urat dan Jawer Kotok yang dijadikan ramuan luar pada pengobatan Bengkak....gegara jatuh dari pohon jambu tetangga:

Lihatlah penggabungan Ki Urat dan Daun Jawer Kotok obat Bengkak, jangan Anda lihat perutnya

Baca juga artikel bagus lainnya:

Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger