YouTube Pembangunan Gerbang Pusjatan


PUSJATAN (PusLitbang Jalan dan Jembatan), maka Pembangunan Gapura Gerbang Pusjatan ini pun menggunakan desain berdasarkan dari singkatan Pusjatan itu sendiri yaitu berupa replika Jembatan dan jalan yang terbuat dari rangka baja, memiliki bentang 50 meter, tinggi 6,3 meter.
Lebih jelasnya silahkan klik slide video YouTube dari pemancangan hingga proses pembangunan sampai dengan saat ini telah mencapai 85 persen, direncanakan akhir bulan (Oktober 2016) gapura gerbang Pusjatan ini selesai dan siap digunakan.

Sayangnya, Jembatan ini dari sejak peresmian hingga selama-lamanya tetap saja tidak akan pernah dapat dilalui oleh kendaraan, baik roda dua, roda empat, bahkan kalau ada pun roda satu, misalnya, tetap saja tidak dapat melalui Jembatan ini.
Rencananya Pembangunan Gerbang Pusjatan ini kelak bentuknya kira-kira akan seperti gambar ini

Desain Gapura Gerbang Pusjatan ini terbilang sederhana, tetapi karena memiliki filosofi dan makna yang sangat dalam, khususnya bagi Pusjatan, maka pelaksanaan pekerjaan YouTube Pembangunan Gerbang Pusjatan ini, lumayan jlimet serta diperlukan akurasi dan ketelitian yang sangat tinggi...*dan saya bangga menjadi salah satu dari banyak orang yang terlibat ikut serta membangunnya
Baca juga:

Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger