Fly Over Antapani Bandung November 2016

Proyek Fly Over Antapani per bulan November 2016 progres telah mencapai 70 persen disajikan dalam Slide video Youtube, lihat cara pasang YouTube di artikel Responcive dan valid HTML5), diambil dari kamera drone.(lihat juga: Keindahan Proyek Pusjatan melalui Drone
Fly Over - Antapani - Bandung yang melintasi persimpangan sebidang Jalan Terusan Jakarta (gerbang masuk Antapani) dan Jalan Jakarta ini akan menghabiskan dana 4 milyar dengan rencana pelaksanaan selama 6 bulan hari kerja, pada awal november 2016 ini progres pekerjaan telah mencapai 70 persen,dengan demikian pada awal Februari 2017 diharapkan fly over, Antapani - Bandung ini akan dapat diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi.
Baca juga:
Silahkan klik video YouTube dibawah untuk dapat melihat proyek Fly Over lainnya dari udara:

Fly over (jembatan layang) Antapani - Bandung merupakan proyek percontohan (Pilot Project) yang menggunakan baja bergelombang berbentuk crugates atau biasa dikenal dengan armco dengan tiga bentang jembatan yang memiliki dimensi panjang bentang 44 meter, tinggi 5,1 meter dan lebar jembatan 9 meter, teknologi baru hasil pengembangan Pusjatan dan merupakan fly over pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi seperti ini.
Sangat wajar jika kemudian Presiden Jokowi yang meresmikannya...kelak.

Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger