UBI CILEMBU SUMEDANG

UBI CILEMBU adalah sebuah produk unggulan dari Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dari produk unggulan yang sekarang diakui juga tidak hanya sebagaiproduk unggulan Desa Cilembu, tetapi juga merupakan produk unggulan Kabupaten Sumedang, bahkan Gubernur Jawa Barat telah mencanagkan bahwa Ubi Cilembu Sumedang ini merupakan salah satu produk unggulan bidang Pertanian Jawa Barat.
Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) serta berdasarkan pada acuan Peraturan Pemerintah No. 57 Tahun 2007 Tentang Idikasi Geografis, maka pada 20 Juni 2013 Ubi Cilembu Sumedangmendapatkan Hak Paten
Dengan demikian maka Ubi Cilembu Sumedang sejak saat itu tidak dapat lagi diakui oleh negara manapun dan Ubi Cilembu Sumedang tidak dapat lagi dipalsukan karena telah mendapatkan kepastian hukum yang mengikat.

UBI CILEMBU SUMEDANG sebagai produk unggulan yang telah memiliki sertifikat itulah yang kemudian mendorong www.desacilembu.com membuat Halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG ini, selain sebagai alat untuk:
  1. Membumikan UBI CILEMBU SUMEDANG keseluruh penghuni jagat raya
  2. Memasyarakatkan UBI CILEMBU SUMEDANG, dan meng-UBI CILEMBU SUMEDANG -kan masyarakat
  3. Me-Indonesiakan UBI CILEMBU SUMEDANG, dan meng-UBI CILEMBU SUMEDANG -kan Indonesia dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk
  4. Meng- UBI CILEMBU SUMEDANG -kan FPI.... ehh...keceplosan
Halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG dibangun selain untuk hal tertulis diatas, juga diperuntukkan sebaga alat bagi rekan blogger berbagi dan menimba ilmu apapun tanpa ada batasan, asalkan resiko dan tanggungjawab dari semua ilmu yang dibagikan melalui Halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG ditanggung sendiri oleh Anda.
Tetapi akan lebih bagus dan indah jika ilmu yang dibagikan melalui halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG ini yang bersifat:
  1. Kewirausahaan
  2. UMKM
  3. Usaha Kreatif Warga
  4. Pemberdayaan Perempuan
  5. dan yang sejenisnya
Untuk diketahui Pengikut dari Halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG sudah mencapai 8.027 pengikut, maka dari sekian banyak pengikut itulah peluang usaha yang sedang Anda jalankan terbuka luas.
Baca juga:  Perlindungan Hukum Ubi Cilembu
Rugi dan sangat nggak gaul jika Anda tidak segera membagikan usaha dan ilmu Anda di halaman G+ UBI CILEMBU SUMEDANG, maka segera ikuti atau follow (bahasa blogger mah) link ini...nih:https://plus.google.com/collection/UeJbW
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger