Cara Hemat Nonton di Cinema 21


Nonton Cinema 21 memang tetap berjaya jika dibandingkan dengan menonton film dari media lain seperti DVD, selain tempat dengan segala macam fasilitas yang tersedia di Cinema 21 sangat lengkap, kualitas suara serta layar yang besar menjadikan nonton di Cinema 21 menjadi berbeda. Lebih khusus bagi pasangan yang sedang memadu kasih (pacaran) nonton di Cinema 21 adalah salah satu acara yang mungkin harus dilakukan oleh sepasang kekasih, karena ketika kita sudah berada di dalam ruang Cinema 21 dengan lampu yang temaram dan suhu ruangan yang dingin, dapat dijadikan sebuah kesempatan untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangan, intinya acara nonton Cinema 21 bisa jadi moment yang indah yang sulit dilupakan...ehmm...ehmmm....(tau-kan apa yang saya maksudkan?).
Terlepas dari fasilitas lengkap dan jadi moment indah bagi sepasang kekasih ketika nonton Cinema 21, ternyata bajed untuk nonton Cinema 21 termasuk tidak murah. Bahkan tiket nonton yang rata-rata Rp45.000 per-orang (hari Senin - Jumat), dan Rp75.000 - Rp100.000 per-orang (hari Sabtu dan minggu), kerap lebih murah jika dibandingkan dengan harga-harga makanan dan minuman yang disediakan oleh cafetaria yang terdapat di dalam Cinema 21, sementara kita dilarang keras membawa makanan dan minuman ke dalam Cinema 21.

Tetapi sebagai pecandu film tentulah tidak boleh kehilangan tips dan trik dalam menyikapi mahalnya acara Nonton di Cinema 21, untuk itu, maka simaklah:
Cara Hemat Nonton di Cinema 21
  1. Beli makanan dan minuman diluar Cinema 21, masukkan kedalam tas,
  2. Nonton pada hari Senin hingga hari Jumat, agar harga tiket lebih hemat,
  3. Cari dan pakai paket Promo Bioskop / Cinema 21 dari berbagai aneka produk yang saat ini banyak menawarkan potongan harga tiket hingga 50%, bahkan tiket nonton gratis,
  4. Gunakan dan ikuti media sosial, televisi, dan majalah-majalah yang sering melakukan kuiz berhadiah nonton gratis,
  5. Cari dan nonton di bioskop Cinemaxx Theater dan atau Blitzmegaplex, dibioskop ini fasilitasnya cukup lengkap hampir sama dengan Cinema 21 tetapi harga tiketnya lebih murah.

Semoga setelah membaca Cara Hemat Nonton di Cinema 21, para pecandu film dapat tetap nonton film selalu walaupun isi dompetnya sedang pas-pasan

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger