Doa Cepat mendapat Pekerjaan, Jodoh, Anak dan lain-lain

Doa Cepat mendapat Pekerjaan, Jodoh, Anak dan lain-lain

Mencari Pekerjaan, Jodoh dan menginginkan Anak, dan menginginkan apapun, tentulah memerlukan usah dan kerja keras dan ketekunan, dan yang tidak bisa dilewatkan saat menggapai cita-cita dan keinginan tersebut adalah dengan berdoa dan bermunajat kepada Allah Ta'alla. Agar permohonan dan doa-doa kepada Allah Ta'alla diijabah, yang menjadi sangat penting adalah mengikuti aturan-turan tertulis maupun tidak tertulis pada saat kita mengucapkan permohonan (doa) kepada-Nya:
Hendaknya:
  1. Mendekatlah sedekat mungkin dan selalu bermunajatlah hanya kepada Allah ta'alla,
  2. Menjalankan perintah agama, tetap memperhatikan syarat dan adab dalam berdoa, serta tidak lupa selalu mengakhiri doa dengan membaca Asmaul Husna,
  3. Selalu menjalankan amanah serta amaliyah Agama karena itulah maka doa dan kunci rezeki menjadi sangat penting untuk selalu dibaca,
  4. Selalu berzikir ayat-ayat rezeki yang ada di dalam Al Quran,
  5. Beroa dengan doa-doa pembuka pintu rezeki yang dibarengi dengan permohonan dan atau permintaan akan keperluan (hajat) yang kita inginkan.
Doa Cepat mendapat Pekerjaan, Jodoh, Anak dan lain-lain
Kalimat Pembuka Rezeki.
Bismillaahirrahmaanirrahiim Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin Washshalaatu wassalaamu 'alaa sayyidil ambiyaa-i walmursaliina muhammadin wa 'alaa aalihi wa shah-bihi ajma'iin. Hamdanyuwaafii ni'amahu wa yukaafii masiddah, yaa rabbanaa lakalhamdu kamaa yambaghiilijalaali waj hika wa'azhiimi sultonik.
Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan nama-Mu, Yang Maha Esa lagi Maha Dibutuhkan, Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan nama-Mu, Yang Maha Agung lagi Maha Ganjil (Maha Esa).
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dengan nama-Mu, Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi yang meliputi seluruh kemuliaan. Kiranya Engkau melepaskanku dari permasalahan yang merundungku saat ini.

Doa Cepat mendapat Pekerjaan, Jodoh, Anak dan lain-lain
Yaa allaahul maani'u biqudratihi khaqahu, wal maaliku bihaa sulthaanah, wal mutasallithu bimaa fii yadaih. Kullumarjuwwin duunaka yakhiibu rajaa-u raajiih.
Waraa jiiika masruurun laa yakhiib. As-aluka bikulli ridhan laka min kulli syai-in anta fiih, wa bikulli syai-in tuhibbu antudzkarabih.
Wa bika ya allaahu falaisa ya'diluka syai-un antushalliya 'alaa muhammadin waaalihi, wa antahuuthunii wa waalidii wa waladii wa ikhwaanii wa maalii bihifzhika wa antaqdhiya haajatii fii kadzaa wa kadzaa.
Artinya;
Ya Allah, Yang menjaga mahluk-Nya dengan kekuatan-Nya. Yang memelihara kekuasaan-Nya dengan kekuatan itu, Yang menguasai apa yang ada dalam genggaman-Nya. Setiap orang yang menaruh harapannya kepada selain-Mu akan gigit jari. 
Sebaliknya, orang yang menaruh harapannya kepada-Mu, akan berseri-seri dan tak akan merugi. 
Aku memohon kepada-Mu dengan perantara segala hal yang Engkau ridhai dari segala hal yang Engkau kuasai dan dengan perantara segala hal yang Engkau senang untuk disebutkan dengannya.
Hanya kepada-Mu aku memohon, ya Allah, karena tiada satupun yang mampu menggantika-Mu, Agar mencurhkan shalawat-Mu kepada Muhammad beserta keluarga, dan menjagaku, orang tuaku, anak-anakku, saudara-saudaraku, baik yang laki-laki maupun perempuan, dan hartaku dengan penjagaan-Mu, serta memenuhi semua yang aku perlukan, yaitu ini dan itu (sebutkan keinginan / keperluan yang sedang Anda butuhkan dan inginkan)
Jika dia memanjatkan doa ini, Aku penuhi keperluannya sebelum dia beranjak dari tempatnya.
InsyaAllah dengan Doa Cepat mendapat Pekerjaan, Jodoh, Anak dan lain-lain ini dan tentu dengan penuh keyakinan dan kesabaran apa yang kita inginkan segera tercapai.
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments