HARI IBU Apa yang sudah kita berikan untuk IBU

HARI IBU, Kamis (22/12/2016) seluruh anak-anak di Indonesia memperingati HARI IBU sebagai pertanda rasa cinta dan hormat yang sangat dalam kepada wanita yang mengandung, melahirkan, membimbing, membentuk dan menjadikan anak-anaknya menjadi anak-anak yang soleh dan solehah, taat ber Agama, berbakti kepada beliau dan berguna bagi bangsa, sesuai dengan cita-cita ibu dan orang tua manapun.

Apa yang sudah kita berikan untuk IBU
Pertanyaan untuk diri saya, dan merupakan pertanyaan yang sama untuk diri semua anak-anak lainnya, sebab jika kita menuliskan semua yang telah ibu berikan kepada kita sejak dalam kandungan hingga saat ini (khususnya bagi anak-anak yang Alhamdulillah ibunya masih ada), dan bahkan bila pun sudah kita berikan sesuatu dan sudah kita persembahkan cita-cita seorang ibu oleh kita anak-anak, rasanya belum mampu untuk membalas lunas jasa seorang ibu kepada kita.
HARI IBU Apa yang sudah kita berikan untuk IBU
Baca artikel seputar IBU:
  1. Calon IBU Ajukanlah pertanyaan ini
  2. Doa IBU HAMIL
  3. Air mata IBU (wanita) di hitung Allah Ta'alla
  4. Kami mencintaimu IBU
  5. Wijaya Kusuma untuk IBU
  6. Pesan IBU untuk anak-anak Lelakinya
  7. IBU berkata: Allah Ta'alla Memanggil Kita hanya 3 kali seumur hidup
  8. Istriku Jangan Mengeluh
  9. UBI ibu Cilembu di tangan TENGKU WISNU
  10. Pake LENGKOAS agar kuat
  11. HARI IBU 22 Desember 2012

Pada momen HARI IBU (22/12/016) ini, kepada anak-anak yang masih berada dalam kesibukan, saat ini juga segera sempatkan waktunya untuk menghubungi ibu di rumah (gunakan media sosial dan fasilitas Hp. untuk mengucapkan rasa cinta kita pada beliau). Kepada anak-anak yang saat ini kebetulan berada disamping IBU, segera bersujud (cuci kaki ibu) minta ampun dan doa beliau. Semoga dengan adanya HARI IBU Apa yang sudah kita berikan untuk IBU ? menjadikan kita para anak-anak semakin menghormati dan mencintai IBU
Sudahkah Anda menunjukkan Cinta dan kasih Sayang kita kepada IBU hari ini?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger