HARI IBU dan GEO GIBRAN AL-FAWWAZ


Selintas Hari Ibu tanggal 22 Desember ~ Dipilihnya tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu berawal dari diadakannya Kongres Perempuan Indonesia ke-1 yang diselenggarakan di bedung Dalem Jayadipura, yang sekarang dipakai oleh kantor Balai Pelestarian Sejarah di jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta.
Selintas GEO GIBRAN AL-FAWWAZ anak bungsu yang lahir pada tanggal 22 Desmber, Sabtu lusa genap berusia 9 tahun.


Seperti ulang tahun sebelumnya dan ulang tahun kakak-kakaknya dan semua keluarga, nggak ada perayaan hari kelahiran yang berlebihan dan heboh.
Pada ulang tahun Geo kali ini pun, kita hanya beli Pizza Hut, kemudian menancapkan lilin angka 7 bekas abangnya (Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz) ketika berulang tahun, lalu mendengarkan wejangan dari ayah dan ibu dilanjutkan dengan doa bersama-sama dan diakhiri dengan meniup lilin bersama dengan Ibu (sekalian memperingati Hari IBU).

Acara selanjutnya Ibu memotong-motong Pizza diserahkan kepada Geo untuk diberikan kepada orang yang paling dicintai dan disayanginya.
Pizza pertama yang telah dipotong kemudian diserahkan Geo untuk:
  1. Ibu sebagai orang yang paling dicintai dan disayanginya, lelu potongan pizza diserahkan Geo kepada:
  2. Troy, abangnya..... mendapat potongan pizza yang kedua, pertanda bahwa abangnya adalah orang ke-dua yang paling dicintai dan disayanginya,
  3. Teh Dinda, mendapat potongan Pizza yang ketiga, dan potongan pizza yang ke-4 (terakhir), jatuh untuk:
  4. Ayahnya....ternyata ayahnya teh jadi orang terakhir yang disayangi dan di cintainya.....hadeuh
Jadi hubungan HARI IBU dan GEO GIBRAN AL-FAWWAZ..... adalah....?
Teangan weh olangan.............
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger