Insinyur Cantik di Pilot Project Pusjatan


Mendapatkan Insinyur Cantik berada diantara para penyamun yang memakai rompi proyek, bersepatu serta bertopi helm safety tetapi tetap saja dekil dan bau keringat yang menyengat, tentu jadi sebuah pemandangan yang maknyes. Rasa lelah dan kepala pusing menghadapi aneka macam masalah dan persoalan pekerjaan mendadak hilang ketika si cantik muncul ketengah-tengah para penyamun yang sedang bekerja pada segmen pekerjaannya masing-masing.
Para penyamun beberapa saat menghentikan pekerjaannya masing-masing sambil berbisik pada rekan disebelahnya, Stt...sttt.... ci neng geulis (baca: si cantik) datang, menghampiri kita tuh... pasti ci neng geulis nanya: Hari ini ada kendala nggak pak...? ... otomatis, rekannya yang dibisiki pun menghentikan pekerjaannya sambil mengikuti arah mata temennya yang berbisik, sambil: glek...glek..glek...cegluk....menelan air liurnya sendiri ketika melihat lenggak-lenggok si neng geulis mengarah ke tempat mereka sedang bekerja.
Perasaan, jiwa dan hati para penyamun itu tentu jadi campur aduk dengan perasaan hormat yang dalam pada Insinyur Cantik di Pilot Project Pusjatan ini.

Ketika Insinyur Cantik di Pilot Project Pusjatan berlalu pindah ke segmen berikutnya, hampir semua penyamun yang memakai rompi proyek, bersepatu serta bertopi helm safety ini menelan ludah mereka masing-masing, bahkan beberapa penyamun yang nakal dan genit (karena sudah berbulan-bulan tidak pulang sehingga lama tidak bertemu istrinya dikampung), cengengesan sendiri...tentu penyamun yang seperti ini sedang menghayal yang jorok-jorok betapa melihat Insinyur Cantik di Pilot Project Pusjatan yang mempesonakannya......Don't Try At Home......Hadeuh.

Anda yang penasaran pada Insinyur Cantik di Pilot Project Pusjatan, dan ingin ikut serta melamunkan yang jorok-jorok seperti para penyamun yang memakai rompi proyek, ber sepatu serta bertopi helm safety itu, silahkan klik Play Video diatas.
Baca juga:
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger