Kentaro Arkhan Ranuadhitya (Lelaki Dewasa di Danau Matahari)


Kentaro Arkhan Ranuadhitya (Lelaki Dewasa di Danau Matahari) ~ Lelaki kecil yang terlahir dari seorang ibu bernama Gita Wardhana, SE, dan ayah yang bernama Tuvli Wardhana, ST.
Kent panggilan sehari-harinya, kalau pernah nonton Superman vs Suparmin, pasti Anda ingat nama panggilan Superman ketika dia belum bisa terbang..Clark kent...gituh deh.
Mungkin...ini baru mungkin..loch yah... Terinspirasi dari film Superman vs Suparmin itulah maka Kent jadi panggilan Kentaro Arkhan Ranuadhitya (Lelaki Dewasa di Danau Matahari).
Terlepas dari kemungkinan tersebut diatas, yang pasti semua orang tua pasti menginginkan putra kesayangannya kelak menjadi seperti Superman yang baik hati, soleh, berbakti kepada Agama, Orang tua, dan berguna bagi seluruh mahluk ciptaan-NYA.
Demikian juga yang sedang diterapkan kepada jiwa Kentaro Arkhan Ranuadhitya (Lelaki Dewasa di Danau Matahari) oleh ayah dan ibunya.
tuh liat ajah foto dibawah, Kent lagi nyantey kaya di pantey (motto admin blog ini) padahal dia lagi diajak mendaki ke Gunung Papandayan oleh orang tuanya, segala dituliskan pulak niat hati dan cita-cita kedua orang tuanya untuk jagoannya ini:
DI DIDIK DI GUNUNG, SANGKAN TEU ADIGUNG,
Di Latih di Leuweung, ameh teu Malaweung

Artinya: di tempa di gunung agar dia tidak menjadi sombong, di latih di hutan belantara, agar tidak lupa pada jati dirinya.


Ayahnya yang masa remajanya tinggal (kuliah) di Bandung, sangat terobsesi pada Wanadri (Pencinta Alam yang bermarkas di Bandung), berulang kali mengikuti pelatihan berulang kali juga ditolak menjadi anggota, ditanya kenapa nggak diterima, jawabannya: Karena saya terlalu ganteng untuk jadi anggota Wanadri...begitu ujarnya sambil mlengos....sungguh sebuah alasan yang teu Nehnik pisan kan?

Obsesi itulah maka begitu lahir Kentaro Arkhan Ranuadhitya (Lelaki Dewasa di Danau Matahari), segala hobi dan gaya kesehariannya di tempelkan pada Kent...salah satunya mendaki gunung.
AWAS Kent....Pak de' pesen, kamu jangan ngikutin hobi mancing ayah-mu yee.... Pak de' teu resep.
Salam sehat dan ceria selalu kamu ya Kent....jadi anak yang soleh, cerdas, dan selalu berbakti pada Agama, dan Orang tua...yeah
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger