Orasi GUS DUR Untuk AHOK

Ahok pernah di dukung penuh oleh Gus Dur ~ Setelah mendengar nota keberatan Ahok atas tuduhan Penistaan Agama, pada pengadilan perdana pada Selasa (13/12/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan nota keberatan yang dibacakan oleh pembela, kita semua (saya) semakin yakin bahwa Ir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada saat pidato di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu yang kemudian menjadi heboh sembilan belas hari kemudian setelah video pidato tersebut di edit dan lalu disebarkan oleh Buni Yani di media sosial facebook yang kemudian video hasil editing tersebut ditangkap oleh lawan Politik dan para musuh Politik dan orang-orang yang merasa sakit hati karena ketegasan Ahok dalam mengambil kebijakan yang tanpa pandang bulu, untuk kemudian video editan tersebut menjadi senjat pamungkas untuk menjadikan Ahok pesakitan dan diharapkan untuk Ahok tidak dapat mengikuti PilGub DKI Jakarta 2017.
Politik Kotor yang berbalut SARA sedang dipertontonkan kepada rakyat Indonesia oleh para elit.
Sebagai penyeimbang dari semua yang telah diupayakan oleh mereka-mereka kepada Ahok, silahkan tonton video Orasi GUS DUR Untuk AHOK yang saya yakin masih banyak masyarakat yang belum menonton video ini:

GUS DUR atau Dr. (H.C) K.H. Abdurrahman Wahid) (alm), selain sebagai Presiden Republik Indonesia ke-4, tokoh Islam dan tokoh NU, beliau juga merupakan tokoh panutan bangsa ini, pun pernah membela Ahok saat pemilihan Gubernur di Bangka Belitung, dengan melakukan Orasi untuk AHOK.
Semoga Orasi GUS DUR Untuk AHOK ini, mencerahkan dan meluruskan hati saya yang bengkok ini...*ehh...
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger