Promo PLN Pasang Baru dan Tambah Daya Murah

Bayar DP Seratus Ribu Rupiah (Rp. 100,-) dapat Listrik 1300 VA, promo PLN gencar dilakukan, seperti yang dilaksanakan di depan Kantor Desa Cilembu, pada Kamis(8/12/2016) dengan membuka gerai untuk pelayanan masyarakat yang hendak:
  • Pasang baru instalasi listrik
  • Penambahan daya listrik
  • Melayani pembelian pulsa / token listrik sekaligus
  • Menerima pengaduan dan keluhan masyarakat pada pelayanan PLN.
Baca Juga: 
Promo PLN Pasang Baru dan Tambah Daya Murah
Hingga 31 Agustus 2016 realisasi pelanggan yang melakukan tambah daya melalui program ini sebesar 460.166 pelanggan. Jumlah ini melonjak drastis dibanding dibanding realisasi per 15 Agustus 2015 yang sebesar 380.078 pelanggan.
Promo “Tambah Daya Listrik Gratis Biaya Penyambungan” berlaku bagi pelanggan listrik pintar (prabayar) dan pelanggan pasca bayar daya 450 Volt Ampere (VA), 900 VA, 1300 VA dan 2200 VA yang tambah daya ke 1300 VA, 2200 VA atau 3500 VA dengan GRATIS biaya penyambungan (BP). Bagi pelanggan pasca bayar ada biaya penyesuaian uang jaminan langganan (UJL) yang besarnya sesuai daya kontrak yang baru. Info tarif UJL ada di https://www.pln.co.id/ Besarnya UJL kira-kira senilai rekening bulanan di daya kontrak tersebut.
Sedangkan untuk pelanggan listrik pintar (prabayar) atau pelanggan pasca bayar yang sekaligus beralih ke prabayar tidak dikenakan UJL. Pelanggan prabayar hanya perlu membeli pulsa awal minimal Rp 5.000. Pendaftaran melalui www.pln.co.id atau melalui call center PLN 123, jika via hp (kode area)123. Pelanggan yang mau mendaftar tidak perlu datang ke kantor pelayanan PLN.

PLN Promo tetap menghimbau pelanggan menggunakan listrik secara bijak sesuai kebutuhan dan kemampuan. Yang juga perlu diketahui pelanggan, dengan daya kontrak yang lebih besar maka harga satuan untuk pemakaian listrik juga lebih besar.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger