Tahap Akhir Proyek Fly Over Antapani

Apresiasi untuk yang terlibat di Proyek Fly Over Antapani, Bandung ~ Keterlibatan putra-putra negeri pada proyek Fly Over Antapani, Bandung yang secara struktur berbeda dengan fly over yang sudah ada di Indonesia tentu perlu diapresiasi oleh seluruh rakyat Indonesia, khususnya oleh para pengguna jalan yang setiap hari melewati perempatan Jl Jakarta - Jl Terusan Jakarta dan Jl Ibrahim Aji Antapani, Bandung - Jawa barat.
Sebagai bentuk apresiasi yang dapat kiranya dilakukan oleh www.desacilembu.com (yang insyaallah diijabah ku Gusti Allah swt...ieu ge....nyak...sugan weh atuh), adalah dengan men-internet-kan (baca: mengarsipkan) Bapak-bapak para bos baik dari Pusjatan, Konsultan, dan Kontraktor plekasana dan para mamang-mamang yang terlibat didalam proyek pembangunan Fly Over ini melalui artikel Tahap Akhir Proyek Fly Over Antapani.
Dibawah ini adalah para petinggi yang mewakili Pusjatan, Direktur PT. Likatama Graha Mandiri (Kontraktor pelaksana, PT LGM) dan Konsultan supervisi (PT. Kriyasa Abdi Nusantara, PT KAN).






(arahkan kursor pada foto untuk mengetahui keterangan foto)
Slide Video Tahap Akhir Proyek Fly Over Antapani (lihat juga: Fly Over Antapani terlihat via Drone)

Pertengahan Desember 2016 ini pekerjaan Tahap Akhir Proyek Fly Over Antapani sudah tercapai, sehingga rencana peresmian yang akan dilaksanakan tanggal 31 Desember 2016 oleh Wakil Presiden (Bp. Yusuf Kalla) dapat terlaksana.
InsyaAllah dengan demikian awal tahun 2017 Indonesia akan memiliki sebuah Fly Over yang menggunakan teknologi baru, dan satu-satunya di Indonesia.
Selanjutnya pembangunan Fly Over di seluruh Indonesia akan menggunakan teknologi ini (lihat: Teknologi baru hasil rekayasa Pusjatan untuk Fly Over Antapani, Bandung)
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger