The Rolling Stones Acoustic Blues

Acoustic Blues Rolling Stones ~ Para pecinta grup band legendaris The Rolling Stones atau siapapun yang menyukai sesuatu, apapun itu, tentu pada saat-saat tertentu akan muncul perasaan kangen kepada hal yang kita sukai, demikian juga yang terjadi pada mamang, setiap ada kesempatan dimanapun lebih khusus jika sedang berganti topeng jadi supir pribadi sudah dipastikan suara Mick Jagger dan rekan-rekannya menjadi teman perjalanan yang paling setia...gimana nggak setia, coba...
Para penumpang ada yang sudah berada di laut, digunung, bahkan ada juga penumpang mobil yang saya jadi supirnya sudah berada diatas awan (baca: pada tidur kabeh), alunan musik dari grup band paling keren didunia The Rolling Stones ini mah tetap setia berada disamping mamang....setia pisan kan?....dibandingkan dengan janda kembang beranak satu itu mah kalah setia.

Meskipun begitu rupa... satu hari saja tidak jadi supir dan terpaksa harus mengganti topeng jadi tukang kebun Ubi Cilembu (lihat: Legenda dan Cara Beli Ubi Cilembu yang Asli), maka tidaklah mungkin ada suara musik Rolling Stones di kebun Ubi Cilembu. Sebab itulah rasa kangen tersebut mamang wujudkan dengan memposting artikel video Acoustic Blues Rolling Stones ini

Tidak dapat dinafikan jika memang grup band The Rolling Stones memang banyak dijadikan referensi grup-grup band di Indonesia dan dunia, bahkan anak-anak musisi Kota Bandung di era Orde baru telah menjadikan Rolling Stones dan Mick Jagger sebagai ikon dalam hidup keseharian mereka termasuk mamang di dalamnya...beuh...mamang sok keren dan sok musisi banget kalau udah begini ya?....bae weh...da palay...wew.
Keren kan Acoustic Blues Rolling Stonesnya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger