Fenomena Lukisan Matahari di Tanjakan Nagreg


Tanjakan Nagreg, Jawa barat sebelum dibangunnya Jalan Lingkar Nagreg merupakan jalur lintas atau titik simpul kemacetan, selain jalannya sempit juga menanjak landai dan panjang, berlika-liku yang di kanan dan kirinya merupakan jurang yang kedalamannya mencapai 900m.
Sejak Proyek Pembangunan Jalan Lingkar Nagreg selesai pada tahun 2015, Tanjakan Nagreg yang merupakan titik simpul kemacetan lalu lintas timur pulau Jawa ini sekarang sudah sangat nyaman, lebar jalannya semakin lebar, kendaraan dari arah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya diberikan jalan satu arah dan jalurnya sedikit melingkar mengitari punggung bukit (sebab itu diberi nama JALAN LINGKAR NAGREG).

Di Jalan Lingkar Nagreg inilah, ketika saat cuaca cerah dengan matahari yang bersinar terang, fenomena alam dari sebuah Lukisan Matahari di Tanjakan Nagreg muncul tiba-tiba
Agar mengerti dan dimana letak FENOMENA nya, tonton video Fenomena Lukisan Matahari di Tanjakan Nagreg ini hingga tuntas. durasi video 2:04

Sudah dengan lengkap nonton video Fenomena Lukisan Matahari di Tanjakan Nagreg, dimana letak fenomenanya, coba?

Hanya satu kata
Lukisan yang paling Indah yang kita lihat didunia ini adalah, kamu....iya...kamuuu.



Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger