Masalah Umum Saat Menggunakan Bilah Google

Kesalahan Umum dan segala macam masalah yang umumnya terjadi pada sebuah aplikasi tentu menjadi sebuah kewajaran selama aplikasi tersebut masih dapat diakses, meskipun demikian masalah umum yang sering terjadi pada pengguna bilah google saat pemakaian berlangsung, menjadikan Aplikasi google yang yang terbaru 2016 telah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang mudah dibaca dan di temukan

Masalah Umum
Tanpa sengaja saya klik peluncur aplikasi tetapi tidak muncul tetapi justru laman Google milik ornng lain yang terbuka, atasi dengan cara ini:
  • Di kanan atas, pilih aplikasi Google
  • Pilih Gmail
Aplikasi yang saya gunakan tidak ada di daftar notifikasi
  • Aplikasi yang akan muncul di daftar hanya aplikasi yang notifikasinya telah Anda terima. Misalnya, Anda mungkin mendapatkan notifikasi YouTube melalui email, tetapi jika belum pernah menerima notifikasi YouTube di bilah Google, YouTube tidak akan muncul di daftar ini.
Saya telah menonaktifkan notifikasi, tetapi masih menerimanya
  • Menonaktifkan notifikasi di bilah Google tidak menonaktifkan notifikasi yang Anda terima dari Google app yang sama di ponsel, tablet, atau email. Untuk menonaktifkan notifikasi tersebut, periksa setelan di tiap aplikasi.
Saya tidak dapat mengklik aplikasi yang biasa saya gunakan di peluncur Aplikasi
  • Jika Anda sedang bepergian dan berada di negara tempat aplikasi tertentu tidak didukung, aplikasi tersebut tetap akan muncul di peluncur Aplikasi, tetapi tidak dapat diklik.
Masalah Umum Saat Menggunakan Bilah Google setelah masalah sudah dapat diatasi, maka blog Anda telah mendapat jaminan tidak akan kena banned si-Mbah Google
Baca juga
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger