Preman Kalah Sakti oleh Tukang Gorengan


Yang disebut Preman, tampangnya pasti jelek, memiliki kumis panjang tak teratur, meskipun cara berpakaiannya memakai setelan safari ala seorang pengawal seorang pejabat, tetap saja senjata golok yang menjadi ciri khas serta jadi barometer kekuatannya tidak pernah terlepas dari pinggangnya, kemana dan dimana pun, golok kesayangannya tersebut selalu diajak serta.
Ketika suatu saat golok tersebut tertangkap oleh razia lalu lintas kepolisian, sang preman tersedu-sedu dihadapan para polisi memohon agar tidak dibawa ke kantor untuk diperiksa, karena pelanggarannya sangat jelas, tetap saja sang preman diseret ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan golok kesayangannya.
Dasar preman cap kucing, berita yang santer di tempat tongkrongannya, bahwa golok tersebut mendadak menghilang ketika hendak di geledah oleh polisi ketika razia lalu lintas tersebut berlangsung....kontan seluruh warga tongkrongan percaya dan yakin bahwa golok sang preman memang benar-benar sakti....semakin takut dan segan-lah seluruh warga.
Preman Kalah Sakti oleh Tukang Gorengan
Diatas kuda ada kuda yang lain, diatas langit pasti masih ada langit, demikian juga yang terjadi pada preman kita, kali ini sang preman kena batunya.

Kesaktian preman yang sudah malang melintang sangat terkenal dan sekaligus disegani oleh semua preman yang ada di sekitarnya, ternyata kalah sakti oleh tukang gorengan
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger