Bima dan Kuku Bima


Bima adalah tokoh pewayangan yang jadi idola banyak orang, salah satu yang sangat mengidolakan tokoh pewayangan Bima ini adalah saya....tuh lihat ajah di atas meja tempat ngblog ada tokoh pewayangan Bima terpatri di dinding bersama dengan senjata khas suku Aborijin bumerang dan pedang berbahan baku dari kayu kelapa (konon pohon kelapanya bisa berpindah-pindah tempat sesuai mood-nya).
Dalam kisah pewayangan, tokoh Bima ini merupakan sosok pria dengan sosok tinggi besar yang pemberani dan kuat serta gagah perkasa, sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui bahwa sesungguhnya senjata gada yang selalu dibawanya ketika dia sedang berperang adalah senjata keduanya, senjata utama dari tokoh Bima ini sesungguhnya adalah kedua kuku jempolnya yang kekuatannya mampu memotong plat baja hanya dengan mengguratkan kukunya kepermukaan plat baja tersebut, dan dengan sekali jentik plat baja yang tebal itu dapat dihancurkannya.
Sebab itulah maka tidak salah jika pada jaman sekarang ada seorang pengusaha obat herbal yang kemudian memberi nama produk obat kuat pria-nya dengan nama Kuku Bima (obat kuat lelaki).

Kuku Bima yang saat ini telah menjadi suplemen kaum lelaki ini memang sangat makjleb jika dikonsumsi sesaat sebelum laki-laki tersebut melakukan pertempuran melawan musuh yang sesungguhnya bukanlah musuh....tetapi musuh dalam selimut yang pada dasarnya lebih berbahaya jika dibandingkan dengan musuh yang sesungguhnya.
Oleh sebab itulah maka jika Anda seorang pria dewasa yang loyo mloyo karena hanya mampu bertahan 2 hingga 3 menit saja ketika melawan serangan musuh dalam setiap pertempuran melawan musuh dalam selimutnya, segeralah Anda pergi kewarung terdekat dan belilah obat kuat Kuku Bima seperti yang kerap banyak laki-laki lain lakukan.
Nah....pas Anda membeli Kuku Bima, Jangan lupa kirim salam ke neng warung dari Mang Bima di Cilembu...gituh yah

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger