Pasar Kaget Rabu di Desa Cilembu


Pasar Kaget Rabu ~ Kantor Desa Cilembu yang berada dipertigaan jalan desa, sejak awal bulan Februari 2017, pada setiap hari rabu pagi hingga sore hari diadakan pasar kaget Rabu. Pada awal pelaksanaan Pasar kaget (Rabu, 8 Februari 2017), ada 40 pedagang menempati sisi kiri dan kanan jalan, pada pelaksanaan pasar kaget yang ke-2 ini (rabu, 16 Februari 2017), jumlah pedagang bertambah menjadi 112 pedagang.

Warga masyarakat yang datang ke acara pasar kaget rabu ke-2 ini tidak lagi terbatas berasal dari warga Cilembu saja, tetapi sudah banyak datang warga masyarakat dari luar desa.
Saksikan ramainya Pasar Kaget Rabu di Desa Cilembu di YouTube

Dari jumlah pedagang dan warga masyarakat yang datang tersebut menunjukkan bahwa pasar kaget rabu di Desa Cilembu sudah dirasakan kehadiran dan manfaatnya bagi warga masyarakat.
Baca juga:
Kepada warga blogger yang kebetulan mengenal Desa Cilembu dan pernah berbisnis Ubi Cilembu madu, dan keranjang kemasan bambu baik langsung ataupun melalui media www.desacilembu.com dan berniat berinvestasi tanah dengan harga yang relatif murah karena masih dalam hitungan harga per-bata (tumbak) bukan dalam hitungan harga per-meter jangan terlalu lama menunda niat Anda untuk berinvestasi di Desa Cilembu, karena akses jalan serta sarana prasarana umum yang Desa Cilembu miliki sudah cukup baik dan +Mang Lembu yakinkan investasi Anda tidak akan rugi.
Apalagi setelah ada Pasar Kaget Rabu di Desa Cilembu yang rencananya akan terus ditata menjadi lebih baik dan rapih tentu potensi menjadi sebuah desa modern yang maju semakin terbuka.

Datanglah ke Desa Cilembu pada hari rabu, maka Anda akan ikut serta menikmati suasana Pasar Kaget Rabu di Desa Cilembu
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger