Pemuda Pancasila Memperbaiki Jalan ke Desa Cilembu


Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Cilembu rupanya ingin menunjukkan kepaberadaannya sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang terlanjur memiliki label buruk dimata kebanyakan masyarakat, yang disebabkan oleh polah dan tingkah para anggotanya yang kebanyakan menonjolkan sikap arogan. Kita semua maklum jika ada sebuah pembangunan infrastruktur milik pemerintah maupun swasta yang dilaksanakan di wilayahnya, maka kehadiran oknum yang berseragam Pemuda Pancasila (PP) dengan mulut bau alkohol selalu muncul untuk meminta jatah (japrem).
Cap buruk seperti itulah yang oleh Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Cilembu mencoba mengeliminasinya dengan cara melakukan inisiatif dengan memperbaiki jalan masuk ke Desa Cilembu yang rusak sepanjang 60 m dengan biaya tanpa melibatkan pihak pemerintahan desa, tetapi hasil usaha sendiri.

Dari gerakan memperbaiki Jalan masuk (gerbang) Desa Cilembu ini, maka sangat layak jika kemudian para anggota dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Cilembu di apresiasi oleh khususnya masyarakat Cilembu, dan tentunya diapresiasi oleh para petinggi Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten, dan petinggi Pemuda Pancasila (PP) tingkat Provinsi.
Selain dari pada itu, inisiatif memperbaiki jalan rusak yang telah di lakukan Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Cilembu inimenjadi contoh yang wajib di tiru oleh ormas lain.
Bravo Pemuda Pancasila (PP) ranting Desa Cilembu

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger