Perbandingan Smadav Pro dan Smadav Free

Apa saja kelebihan Smadav Pro?
Smadav Pro memiliki fitur otomatis update ke versi terbaru. Jadi ketika ada versi terbaru, Smadav akan otomatis meng-update dirinya lewat koneksi internet. Sedangkan untuk pengguna Smadav Free harus men-download installer dan meng-install versi terbaru secara manual. Kelebihan lainnya adalah Smadav Pro memiliki beberapa fitur tambahan seperti : Daftar Pengecualian, Mengubah Ukuran/Warna Tampilan, Password Admin, dan Izin Penggunaan untuk Komersil/Profit.

Apakah kemampuan deteksi Smadav Pro lebih baik daripada Smadav Free?
Smadav Pro dan Smadav Free memiliki kemampuan deteksi yang sama. Jadi kalau virus yang menginfeksi komputer Anda tidak mampu dibersihkan oleh Smadav Free, berarti tidak mampu juga dibersihkan oleh Smadav Pro.

Bagaimana cara mendapatkan Smadav Pro ?
Untuk mengaktifkan Smadav Pro, Anda harus memiliki key Smadav yang dapat digunakan untuk mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro. Setiap 1 key Smadav berlaku untuk 1 komputer/laptop. Untuk proses pembelian dan harga key Smadav tertera silakan ke halaman pembelian : [Klik Disini]

Baca Juga:
Disarankan meng-install Smadav dan 1 Antivirus lainnya untuk proteksi total
Kami menyarankan Anda untuk juga meng-install Antivirus Avast Free, silakan download installer online Avast disini : [Klik Disini]
Smadav berfungsi sebagai proteksi tambahan untuk komputer Anda (terutama proteksi untuk USB Flashdisk), sehingga Smadav tidak menawarkan proteksi total. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install aplikasi baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggunakan Antivirus lainnya yang menawarkan proteksi total.
Perbandingan Smadav Pro dan Smadav Free

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger