Tempat Nyantai kaya di Pantey

Tempat Nyantai kaya di Pantey


Tempat nyantai kaya dipantai ala +Mang Lembu  ~ Para orang tua siapapun orangnya dan namanya, pasti membutuhkan waktu dan tempat untuk nyantey kaya di pantai. Usia yang semakin senja tentu rasa lelah sering melanda terutama jika sedang dihadapkan pada suatu masalah yang menyangkut dengan masyarakat banyak atau masalah  yang berhubungan dengan persoalan anak buah di tempat pekerjaan yang harus segera diambil sebuah keputusan yang seadil-adilnya serta dapat meminimalisir dan mengeliminir kerugian pada semua pihak.

Mengambil keputusan untuk kepentingan orang banyak memang tidak mudah dilakukan, berbagai pertimbangan serta saran dari anak-anak, istri, staf kantor, dan rekan-rekan lain tentu menjadi bagian penting dalam rangka pengambilan keputusan tersebut, untuk itu maka diperlukan tempat nyantey kaya dipantai yang dapat menenangkan hati serta pikiran.

Tempat nyantey kaya dipantai yang dibutuhkan tidak harus jauh dari rumah dan mahal, cukup di saung (baca: dangau) yang ada kolam ikan-nya seperti yang sering dilakukan mamang dan bapak.
Dari tempat nyantei kaya di pantai sederhana inilah telah banyak keputusan penting dilahirkan.

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments