Film terbaru Raditya Dika Trailer Film The Guys

Trailer Film The Guys ~ Raditya Dika beraksi di THE GUYS akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 13 April 2017. Film garapan Soraya Intercine Films dengan Ram Soraya mempersembahkan kehidupan para anak muda yang bekerja pada sebuah kantor bonafid yang seperti umumnya kehidupan para orang kantoran, yang terjadi tidak hanya melulu mengurusi pekerjaan tetapi ada kehidupan lain yang menyertai perjalanan mereka para anak muda tersebut, seperti persahabatan, cinta dan persaingan antara mereka untuk meraih simpati atasan dan lawan jenisnya.
Film The Guysyang dibintangi oleh:
  1. Raditya Dika (Alfi) 
  2. Marthino Lio (Rene),
  3. Indra Jegel (Aryo),
  4. Pongsiree Bunluewong (Sukun).
  5. Pevita Pearce (Amira),
  6. Tarzan (Jeremy)
Trailer Film The Guys
Dikisahkan Alfi (Raditya Dika) anak muda yang berasal dari desa, (tapi bukan dari DESA CILEMBU loch ya...) selalu bermimpi menjadi anak muda yang sukses memiliki perusahaan sendiri, semangat kerjanya sangat luar biasa, tetapi tetap jujur dan tawakal, memiliki teman satu kontrakan bernama Rene (Marthino Lio) menaruh hati pada Amira (Pevita Pearce).
Dari sinilah kisah lucu, romantis, konyol dan tentu tetap memberikan pesan moral yang dalam untuk khususnya para anak muda Indonesia untuk tetap berjuang, bersemangat dan optimis dalam menjalani kehidupan.
Trailer Film The Guys - YouTube

Benar nggak sih, hidup yang kita jalani itu harus ngikutin kata orang tua?
Sekolah, kuliah, lalu kerja sebagai orang kantoran...
Bisa dan berani nggak sih, kita anak muda keluar dari zona nyaman dengan mengikuti passion kita sendiri, seperti yang telah banyak orang-orang sukses lakukan....?ujar aktor utama sekaligus sutradara Raditya Dika di rumah saya di Desa Cilembu, soal Film terbaru Raditya Dika (Trailer Film The Guys)


Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger