Sensasi Bersin dan Buang Angin


Bersin ~ menurut seorang ahli yang berasal dari Cilembu, adalah keluarnya suara keras akibat adanya udara kotor yang terkena alergen atau bisa juga disebabkan karena disebabkan karena peradangan dan inveksi virus yang masuk melalui hidung sehingga dapat menyebarkan bakteri penyakit yang kita derita keudara yang disebarkan dengan kecepatannya mencapai 250km/jam pada jarak setengah hingga satu meter.
Karena bersin merupakan suatu respon penolakan tubuh terhadap bakteri, maka menahan bersin bukanlah hal yang bijak

Buang Angin (baca: Kentut) ~ proses alami yang terjadi akibat bertumpuknya gas yang berlebihan dalam tubuh atau perut yang ditandai dengan rasa mual dan mulas.
Gas yang menumpuk sehingga mengakibatkan buang angin (kentut) merupakan gas yang terdiri dari hidrogen, hidrogen sulfida dan metana yang adalah termasuk gas yang mudah terbakar, tetapi karena ke Agungan dan Kekuasaan Allah Ta'alla, maka gas yang terkandung dalam kentut tersebut tidak dapat menyebabkan meledak dan terbakarnya perut yang disebabkan karena tidak buang gas (kentut)

Video Sensasi Bersin dan Buang Angin ini semoga dapat menginspirasi Anda untuk selalu berusaha Bersin dan kentut selalu sepanjang hayat dikandung badan.
Sumber gambar wikipedia

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger