JAMBORE HIMPAUDI Kabupaten Sumedang ke IV Tahun 2017


Jambore Himpaudi Kabupaten Sumedang ke IV Tahun 2017 dilaksanakan di Bumi Paniisan Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Sumedang tanggal 30 dan 31 Maret 2017, diikuti oleh seluruh guru dan pengelola PAUD se kabupaten Sumedang bertemakan JAMBORE PERCEKA (Produktif, Energik, Cerdas, Kreatif dan Agamis).
Tema Perceka merupakan cerminan serta harapan yang dapat diterapkan oleh tidak hanya khususnya para pendidik dan pengeoloa PAUD seluruh KabupatenSumedang saja, tetapi tentu harapan bagi seluruh rakyat negeri ini, sebab dari merekalah tunas-tunas bangsa mendapatkan bangunan pondasi jiwa dan raga demi menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Jika seluruh anggota HIMPAUDI Kabupaten Sumedang mampu menerapkan dan mengejawantahkan tema dari Jambore Perceka ini dengan penuh ketulus ikhlasan, tentu hasil akhir dan pondasi pada jiwa dan raga yang akan diperoleh oleh tunas bangsa (siswa dan siswi PAUD) seluruh Kabupaten Sumedang akan juga menjadi Perceka (produktif, energik, cerdas, kreatif dan agamis).

Inilah para pembangun pondasai Bangsa Paserta Jambore Himpaudi Kabupaten Sumedang ke IV Tahun 2017 berasal dari Kecamatan Wado.
Suasana perkemahan Jambore Perceka HIMPAUDI Kab. Sumedang ke IV tahun 2017 di Bumi Paniisan Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang 30 - 31 Maret 20117





Demikian sekilas acara Jambore Himpaudi Kabupaten Sumedang ke IV Tahun 2017, semoga para pembangun pondasi bangsa peserta jambore selalu diberikan kesehatan dan keceriaan selama menjalankan tugas sucinya.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger