Membuat dan Menjual Dekorasi Pelaminan

Membuat dan Menjual Dekorasi Pelaminan


Variasi Dekorasi Pelaminan dari JUJU SALON ~ Sanggar rias pengantin ini dirintis sejak tahun 1980, secara resmi menggunakan nama JUJU SALON tahun 1985, alamat: Jl Raya Cilembu - Haurngombong 53 Cilembu, Pamulihan - Sumedang, Jawa Barat.
Selain menyediakan dekorasi pelaminan klasik, modern dan tradisional juga menyediakan pernak-pernik perlengkapan pesta pernikahan secara lengkap, termasuk menyediakan souvenir pernikahan, juga menyediakan:
  1. Tenda berbagai ukuran,
  2. Panggung berbagai ukuran,
  3. Peralatan pesta kebun,
  4. Peralatan pesta di gedung,
  5. Upacara adat dan modern,
  6. Group musik dangdut,
  7. Jaipongan,
  8. Degung dan calung,
kepada Anda yang ingin melakukan perawatan tubuh, dan rambut juga Spa, JUJU SALON siap melayani Anda dengan cinta.

Baca dan lihat dekorasi pelaminan lainnya:
Dekorasi Pelaminan JUJU SALON 
Dengan pengalaman yang cukup panjang, JUJU SALON juga telah dikenal luas tidak hanya disekitar Sumedang, tetapi hingga ke kota tetangga seperti Garut, Majalengka dan Subang.
Pelaminan dari JUJU SALON ini kerap kali dipakai oleh satu keluarga besar, dari mulai ibu hingga ke anak-anaknya menggunakan pelaminan dan rias pengantin dari JUJU SALON.

JUJU SALON selalu update dengan baju-baju pengantinnya, dengan yang terbaru yang sedang trend di kota-kota besar, ini disebabkan karena ibu riasnya merangkap sebagai ibu Kepala Desa Cilembu yang otomatis jadi ketua PKK Desa, dan kebetulan diangkat pula jadi ketua Al-Hidayah (Ibu-ibu pengajian) kabupaten Sumedang, sehingga pola pergaulan ibu rias pun jadi lebih bervariasi.

JUJU SALON juga menawarkan untuk membuatan dan menjual Dekorasi Pelaminan sesuai dengan ukuran dan model yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
Anda berminat, silahkan hubungi Contact
Anda sedang mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, kami menyediakan banyak pilihan silahkan CARI di HARGA TANAH MURAH/bata

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments