Andromax M3z Smartfren Bangke


Andromax M3z Smartfren Bangke ~ Sudah sejak tahun 2008 menggunakan smartfren sebagai salah satu perangkat saya berselancar didunia internet, 9 tahun bukanlah waktu sebentar untuk setia menggunakan smartfren sebagai provider internet saya selama ini, bukannya mendapatkan bonus dan atau apalah gitu dari smartfren, tetapi sekian lama pake provider ini, saya malah mendapatkan kejengkelan yang super ajib.
Bagaimana nggak ajib, coba....tiga hari sebelum masuk bulan puasa, kuota smartfren habis, sepweri biasa tak isi dengan kuota yang 100 ribu, pengisian kuota gagal, diulang beberapa kali tetap saja ga bisa masuk, akhirnya malam hingga siang hari berikutnya gak bisa ngblog, menjelang sore balik lagi ke kounter langganan, coba tak isi dengan kuota yang lebih murah tetapi pake metoda berbeda dengan biasanya yaitu dengan voucer, eladala tetap kouta ga bisa masuk juga, kerugian 62 ribu (harga voucer)....gondok 1.
Besoknya tak coba lagi isi kuota dengan cara isi elektrik dengan kuota yang 20 ribu...gagal dan gondok 2.

Gondok yang ke-3 terjadi kemarin sore saya sengaja ngabuburit ke Bandung sekalian mencoba ngisi kuota dikota, sugan koneksi smartfren kalau fikota besar sekelas kota Bandung mah nggak bakalan ada masalah dan bida kouta modem andromax M3z bisa diisi dan saya bisa ngblog lagi, dasar Andromax M3z Smartfren bangke kunyuk.... tetep aja ngga bisa masuk, gondok 3 ini sudah sampe ke ubun-ubun deh...dasar Andromax M3z bangke......

Sampe rumah, buka puasa (puasa dapet lapar doang kayanya mah), jengkel sepanjang jalan dari Bandung sampe rumah sih....
Hasil dari gondok yang berulang-ulang itu, akhirnya Andromax M3z Smartfren itu berubah bentuk jadi seperti yang bisa ente liat diatas...dasar Smartfren kunyuk.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger