Ra Kuat Nukokne Kutang

Ra Kuat Nukokne Kutang


Kapok-mu Kapan ~ Kekuatan finansial bagi seorang pria menjadi sangat penting dan menjadi dominan perannya untuk dapat menaklukkan hati seorang wanita, baik pria bujangan yang ingin menaklukkan gadis, maupun pria dewasa yang hendak meng-klepek-klepekkan hati pasangannya.
Tampnag ngganteng maratan langit pun menjadi tidak berarti jika setelah para wanita tersebut mengetahui jika kantong belakang tempat menyimpan dompet isinya hanya kertas bon hutang, catatan-catatan kecil yang nggak penting, serta foto narsis kita bersama seorang pejabat tinggi, misalnya, (isi dompet seperti itu nggak penting banget kalau menurut kaum wanita...mah).
Yang terpenting bagi mereka (kaum gadis dan atau janda) adalah ketika isi dompet kita hanya berisi kartu kredit dan ATM yang saldonya diatas $1000, walaupun uang cash yang terselip dalam dompet hanya 2 lembar 50 ribuan, pun mereka akan prangas-pringis dan melet-meletin lidah mereka untuk menggoda kita (pria kucel yang kaya).
Maka jika Anda (kaum pria) ingin dimelet-melet-in oleh kaum gadis atau janda, Anda bisa klik disini

Sebab jika (kaum pria) secara finansial Anda lemah, maka kelemahan Anda tersebut akan berpengaruh serta berimbas sangat signifikan pada kekuatan siudin kesayangan Anda, siudin yang selama ini menjadi modal fital serta modal dasar Anda satu-satunya menjadi ikutan mletoy sehingga menjadi tidak dapat digunakan dengan maksimal.
Tapi memang takdirmu memang sangat buruk de...dan memang nasibmu seperti ini sudah bawaanmu sejak lahir, sehingga usaha apapun yang telah Anda coba, tetap saja menjadi tidak mudah untuk dapat meraih impian semua kaum gadis atau janda tersebut.
Bagaimana tidak jika untuk hal sederhana saja Anda Ra Kuat Nukokne Kutang .... sungguh kebangetan banget kamu mah atuh de....
Sebagai pelipur lara akan nasibmu yang Ra Kuat Nukokne Kutang, mendingan nonton video aja gih:

Semoga, meskipun Anda Ra Kuat Nukokne Kutang, Anda menjadi terhibur setelah menonton video diatas.....Aaaaammiiiiin....
Kapok-mu Kapan ....de?

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments