Air Tumpah di DESA CILEMBU


Air Tumpah di DESA CILEMBU ~ Untuk dapat membaca dan memahami tentang Air pada artikel ini, Anda harus baca Bismillah dulu dan super fokus, soalnya kalau mbacanya nggak fokus, pasti Anda justru menjadi setres dan tambah semakin gila dibuatnya.
Yang namanya Air, jika telah di campur dan ditambahi dengan berbagai jenis elemen dan atau unsur lain, namanya menjadi tidak hanya Air, tetapi sangat tergantung apa yang dicampurkan kedalamnya dan ditempatkan pada apa Air tersebut berada, masih nggak percaya dan susah paham dengan apa yang tak maksudkan? Coba Airnya simpan didalam gelas, maka disebutnya menjadi Air minum, coba Air dalam gelas tersebut tambahi dengan unsur kopi, maka nama air tersebut berubah menjadi Air kopi, atau....Air yang berada didalam kolam besar dan bisa dipakai renang, maka Air tersebut namanya menjadi Air kolam renang, dan jika Air yang berada di laut, maka namanya menjadi Air laut, yang justru arti air menjadi sangat berbeda dengan yang dimaksudkan adalah ketika seorang gadis cantik buang Air, maka kata Air yang dimaksudkan bukanlah Air, tetapi air yang dibuang oleh gadis cantik tersebut air yang bergumpal kadang berwarna kuning, kadang berwarna kehitaman, bahkan bisa jadi berwarna coklat tua, sangat tergantung habis makan apa gadis cantik tersebut sebelum buang Air.






Air Tumpah ini berada di Kolam Renang PANYINDANGAN berada di GERBANG MASUK DESA CILEMBU, keistimewaan dari kolam renang PANYINDANGAN DESA CILEMBU ini adalah air kolam renang berasal dari mata air pegunungan Kareumbi yang langsung dialirkan ke kolam renang PANYINDANGAN DESA CILEMBU, sebab itu air kolam renang ini tidak menggunakan TAWAS (seperti umumnya kolam renang lain), sehingga lebih sehat dan alami.
Harga tiket masuk Rp7500 Hari biasa, dan Rp10.000 Hari Libur

Air Tumpah di DESA CILEMBU
Setelah Anda klik Air tumpahnya, sok atuh ngomonge saenak udelmu di kolom komentar.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger