Cara Halal Puaskan Suami Ketika Sedang Haid


Cara Halal Puaskan Suami Ketika Sedang Haid. Khusus untuk para istri yang sedang haid (datang bulan) ~ Ketika sedang haid diharamkan baginya untuk melayani hasrat suami, disamping memang jika sedang datang bulan tetapi memaksakan diri untuk tetap melayani suami akan mendatangkan efek yang buruk tidak hanya kepada sang istri, tetapi juga efek negatif untuk istri.
Meskipun demikian bukan berarti hubungan interaksi antara suami dan istri menjadi terganggu karena datangnya masa haid, seperti yang pernah diceritakan oleh Anas bin Malik, sesungguhnya orang Yahudi, ketika istri mereka mengalami haid, mereka tidak mau makan dan tinggal bersama istrinya dalam satu rumah.

Untuk itu para sahabat Nabi Muhammad saw bertanya yang kemudian Allah Taalla menurunkan ayat, yang artinya: Mereka bertanya kepadamu tentang haid, katakanlah bahwa haid itu kotoran, karena itu hindari wanita tersebut di bagian tempat keluarnya darah haid (Surat Al-Baqarah)
Membaca ayat tersebut, itu artinya suami dapat melakukan apapun terhadap istri yang sedang haid, asalkan tidak melakukan hal yang dimaksudkan oleh Allah Swt.
Cara Halal Puaskan Suami Ketika Sedang Haid.
  • Interaksi yang dapat dilakukan dalam bentuk bermesraan dan bercumbu selain pada daerah antara pusar hingga ke lutut istri sedang haid, dan inilah dianggap halal oleh kesepakatan ulama.
  • Aisyah Radhiyallahu Anhu menceritakan, Apabila saya sedang haid, rasulullah menyuruhku untuk memakai sarung kemudian beliau bercumbu denganku. (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).
  • Disampaikan juga oleh Maimunah Radhiyallahu Anhu, Rasulullah bercumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, ketika mereka sedang haid. (HR. Muslim 294).
Allah Taalla telah memberikan jalan keluar terbaik dengan Cara Halal Puaskan Suami Ketika Sedang Haid demi menjaga kesehatan.
Maha Besar Allah atas segala kuasa-Nya
Sumber: tasbih-islami

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger