Cucu Bupati itu Ternyata

Cucu Bupati itu Ternyata ~ Ir. H. Eka Setiawan, Dipl., S.E., M.M adalah Bupati Sumedang. Ia resmi dilantik menjadi Bupati Sumedang pada Selasa,12 Juli 2016 di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Sumedang tersebut sebelumnya menjabat Wakil Bupati dan ia resmi menjabat sebagai Bupati Sumedang sampai 2018 mendatang, menggantikan Bupati sebelumnya Ade Irawan yang tersandung kasus korupsi dan divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Bandung.

Sebelum resmi memimpin Sumedang menggantikan Ade Irawan, Eka sempat ditentang oleh Ade dan meminta Gubernur Jawa Barat menunda pelantikan Eka sebelum hasil peninjauan kembali yang diajukan ke Mahkamah Agung turun.Cucu Bupati itu TernyataTidak disangka oleh kebanyakan warga dan masyarakat Kabupaten Sumedang jika ternyata Bapal Bupati yang saat ini sedang memimpin Sumedang Bapak Ir. H. Eka Setiawan, Dipl., S.E., M.M seorang cucu yang luar biasa.
Cucu Bupati Kabupaten Sumedang?
Sumedang Kota Kamelang - di Jalan Cadas Pangeran yang angker

Tah...kitu caritaan-na Cucu Bupati itu Ternyata teh
hiji deui...mojang Sumedang teh gareulis kawanti-wanti pisan siah...contohna neng Wina nu nyanyi eta tah...geulis heeuh?

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger