ROOT93 Ahmad Zaelani Jadi Sarjana

ROOT93 Ahmad Zaelani Jadi Sarjana


Admin ROOT93 mang Ahmad Zaelani awal Juni 2017 telah resmi dan sah secara hukum untuk menempelkan tambahan titel didepan dan atau dibelakang nama pemberian orang tua tercintanya yang selama ini telah berjuang sataker kebek kaki jadi kepala, kepala jadi kaki demi untuk menjadikan anak kesayangannya yang rada kasep...saeutik ini mengapai cita-citanya menjadi seorang sarjana.
Mang +Ahmad Zaelani yang profil di seluruh internetnya menggunakan topi caping (topi petani) pada penampilannya kali ini, dia dipaksa untuk mengganti topi kesayangannya dengan topi toga yang digunakan sebagai syarat sah menyandang beberapa huruf tambahan dibelakang namanya.

Ngomong-ngomong soal Topi toga yang hanya dipakai beberapa menit seumur hidup ini harganya tentu jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga jenis topi termahal manapun didunia ini, meskipun hanya dipakai beberapa menit saja tetapi semua mahasiswa dimanapun didunia ini sangat menginginkan segera dapat memakainya, segala cara, daya dan upaya dilakukan untuk dapat merasakan sensasi memakai topi toga ini.
Padahal kalau dipikir-pikir topi idaman yang hanya dipakai sebentar ini dan dipakai agar petugas rektorat dapat memindahkan tali (menjuntai didepannya) dari sebelah kiri ke sebelah kanan ini bahan baku untuk membuatnya hanya dari karton bekas yang dilapisi bahan kain dengan warna kesukaan kampus yang bersangkutan yang tentu semua orang mampu membuatnya...jadi apa istimewanya topi toga kalau begitu, coba?.....disini saya suka merasa sedih.

Soal Topi Toga...mendingan kita abaikan ajah deh, mendingan kita ngomongin 4 gadis (analisa saya mah belum tentu gadis juga sih), yang mengapit mang Ahmad Zaelani sesaat sebelum resmi menyandang gelar akademiknya, kalau saya boleh memilih mah, pilihan pertama saya akan pilih:
  1. Wanita yang pegang bunga (paling kiri), dari tatapan matanya tipe penyayang suami, senyumnya lebar, pertanda...ehmm...ehmm..
  2. Pilihan yang kedua saya adalah yang ngedumel: Aslinya saya mah pengen jadi istrinya Mang Lembu deh cantik...sih
NOTES:
Mang Ahmad Zaelani masih jomblo akut sangat, maka kepada Anda yang berminat untuk menjadikan dia tukang kebun atau supir pribadi, silahkan untuk menghubung kontak dibawah ini:
Author di ROOT93 Blog's
Pernah kuliah di SMK N 1 Cijulang
Tinggal di Parigi - Pangandaran, tetanggaan dengan Menteri Kelautan Ibu Susi Pudjiastuti
Hub. Hp. 0838 2736 3231 atau 082127787593
BB D7CBF1E
E-mail: myroot593@gmail.com

SELAMIT, SELAMUT, SELAMOT, SELAMET, SELAMAT kepada ROOT93 Ahmad Zaelani semoga Jadi Sarjana yang MAMBRUR.
Baca juga:

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments