Goyang Patah-Patah Merem Melek


Goyang Patah-Patah Merem Melek ~ Dangdut sangat identik dengan goyang, tidak afdol jika menyaksikan konser dangdut tidak goyang dan nyawer, apalagi jika penyanyinya cantik dan bohay, sayang banget rasanya kalau nggak menyempatkan diri ikut bergoyang dan naik keatas panggung untuk nyawer.

Pro dan Kontra Goyang Dangdut
Dangdut dan goyang memang tidak dapat dipisahkan, maka ketika raja dangdut mengkritik pedas penyanyi dangdut Inul Daratista saat awal kemunculannya didunia musik dangdut karena goyangan Inul yang menghebohkan saat itu mendapat pro dan kontra. Yang pro tentu membela dan bersepakat untuk memboykot tampilan Inul di dunia musik dangdut, tetapi yang kontra terhadap kritikan raja dangdut tersebut justru menganggap kalau raja dangdut tersebut lebay dan takut tersaingi ketenarannya, maklum kala itu nama raja dangdut didunia musik dangdut sedang meredup.

Seiring berjalannya waktu dan pesatnya perkembangan teknologi, Goyang dangdut kini sudah tidak lagi menjadi polemik, karena ternyata goyang yang lebih heboh dari goyang patah-patahnya Inul Daratista justru semakin semarak dan menggila yang kemudian justru digandrungi oleh masyarakat dimanapun, belum lagi didunia internet yang semua orang dapat dengan mudah mengaksesnya, melalui YouTube kemudian memudahkan masyarakat menikmati musik dangdut dengan goyang panasnya.
salah satu contoh Goyang Patah-Patah Merem Melek yang dapat Anda nikmati melalui video YouTube cannel Mang Lembu

Semoga Goyang Patah-Patah Merem Melek, bikin Anda juga meleleh

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger